LEMSAKTI adalah lembaga yang dibentuk/disahkan oleh Pemerintah untuk mengelola sumbangan keagamaan yang dapat dikurangkan dari penghasilan bruto dalam perhitungan pajak penghasilan

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 36 TAHUN 2008 TENTANG PERUBAHAN KEEMPAT ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 7 TAHUN 1983 TENTANG PAJAK PENGHASILAN

Pasal 9 ayat (1) Untuk menentukan besarnya Penghasilan Kena Pajak bagi Wajib Pajak dalam negeri dan bentuk usaha tetap tidak boleh dikurangkan:

g. harta yang dihibahkan, bantuan atau sumbangan, dan warisan ... , kecuali... sumbangan keagamaan yang sifatnya wajib bagi pemeluk agama yang diakui di Indonesia, yang diterima oleh lembaga keagamaan yang dibentuk atau disahkan oleh pemerintah, yang ketentuannya diatur dengan atau berdasarkan Peraturan Pemerintah;

Selasa, 15 Mei 2012

SUKSESI SALOMO


Suksesi Salomo

Kutipan dari buku: Jalur Kekayaan

Salomo Membawa Stabilitas


Mari kita lihat mandat Salomo. Apa sebenarnya yang di lakukan Salomo? Mandat Salomo adalah membangun Rumah Tuhan. Sepanjang perjalanan hidupnya ada banyak lagi dari itu. Tapi pertama, mandat Salomo adalah untuk menempatkan struktur permanen untuk Tubuh Kristus. Anda lihat, sebelum Tabernakel Salomo adalah bukan hal yang permanen. Itu adalah struktur, dilipat portabel yang telah dipindahkan dari tempat ke tempat. Dan setiap kali awan itu akan bergerak mereka harus memindahkan Tabernakel.

Salomo membawa sebuah keabadian. Dia membawa sebuah stabilitas. Dia membawa pola asli yang diperkenalkan Musa setelah sangat ditingkatkan, dan memasukkannya ke tempat yang permanen. Rasul Salomo akan menyusun pola akhir yang saya percaya akan menjadi pola permanen Tubuh Kristus sampai Yesus datang pada hari-hari terakhir di mana kita hidup. Rasul Salomo dipanggil untuk melakukan yang itu.


Sebuah Gambaran Besar

seperti Apa struktur yang akhir ini akan terlihat? Telah dirahasiakan sampai sekarang jika tidak Setan akan memasukkan hidungnya di dalamnya dan mengganggu itu. Allah secara bertahap telah memulihkan gereja-Nya dan membawa kembali ke pola yang kita lihat pada zaman para rasul di gereja mula-mula. Dan sekarang Allah akan mendatangkan pola akhir dari gereja akhir zaman, dan Dia akhirnya mulai membangkitkan rasul Salomo-Nya untuk membawa lulus ke tujuanNya. Hal ini terjadi hingga untuk lulus, dan jika Allah telah memanggil Anda untuk menjadi Salomo, Dia telah setting keuangan bagi Anda di tempat sekarang yang akan diperlukan dalam rangka untuk menyelesaikan mandat ini.

Hal ini akan membutuhkan banyak uang, karena Tuhan tidak memiliki visi kecil! Dia tidak memiliki visi untuk sebuah kota setempat. Dia tidak memiliki visi untuk daerah setempat. Dia tidak memiliki visi untuk negara lokal atau untuk negara Anda. Tuhan tidak memiliki visi bahkan untuk benua Anda. Tuhan memiliki visi untuk seluruh dunia!

Anda berkata, "Yah aku yakin kita bisa mengumpulkan uang yang cukup untuk menginjili kota kami."

Anda tidak berbicara seperti Rasul Salomo. Anda mungkin seorang penginjil atau pendeta lokal, dan bahwa mungkin semua yang Anda akan pernah capai. Jika Tuhan telah memanggil Anda untuk menjadi Salomo, Anda tidak dapat berbicara kecil lagi.

Anda tidak berpikir, "Yah itu benar-benar akan lebih bagus jika kita bisa mendapatkan channel di TV." Anda berpikir, "Kita akan menyiapkan satelit kita sendiri dan menempatkan orang lain di TV."

Itu gaya Salomo bicara! Anda tidak berpikir kecil. Anda berpikir yang sangat besar, karena Anda tahu bahwa sumber daya dari dunia ini milik Kerajaan Allah. Mereka berasal dari Anak Allah, bukan untuk anak-anak dunia ini di bawah kendali Setan.

Anda berkata, "Jadi, Allah telah memanggil Anda untuk menjadi Salomo. Hal ini akan memerlukan kualifikasi beberapa di sepanjang jalan. Apakah Anda harus memiliki gelar di bidang Ekonomi, setidaknya MBA? Setelah semua tersedia, jika Anda akan menjalankan bisnis, Anda akan perlu mengetahui sesuatu tentang bagaimana bisnis dijalankan."

Pertama Kebijaksanaan

Nah, orang yang merupakan orang terkaya yang pernah hidup sayangnya tidak memperoleh pengakuan kualifikasi sehingga ia harus memiliki yang terbaik kedua. Dia memilih hikmat Allah sebagai gantinya. Anda tidak perlu apa yang ditawarkan dunia ini. Saya tidak mengatakan Anda tidak dapat menggunakannya dan memanfaatkannya. Salomo memanfaatkan keterampilan yang ada di sana dan dia panggil Hiram untuk mengirim dia orang yang paling terampil yang dimilikinya. Salomo menyadap apa yang Hiram miliki dan dia membeli yang terbaik. Kemudian ia menambahkan sendiri untuk itu dan dia mengambil kepenuhan apa yang tersedia, tetapi Salomo tidak harus bergantung pada kebijaksanaan Hiram. Dia bergantung pada hikmat Allah.

Anda perlu bergantung pada hikmat Allah, dan kualifikasi pertama yang akan Anda butuhkan untuk menjadi rasul Salomo adalah ini: Anda tidak harus memiliki orientasi terhadap uang atau ketenaran. Bahkan, Anda tidak harus ingin uang. Uang harus tidak berarti apa-apa bagimu. Menjadi terkenal harus tidak berarti apa-apa bagimu. Kedengarannya seperti sebuah kontradiksi dan Anda mungkin tidak mengharapkan itu. Allah tidak memberikan ini kepada Salomo sampai Ia telah menguji dia.

Ia menampakkan diri kepadanya dalam mimpi dan berkata, "Oke Salomo, Anda memiliki tiga keinginan yang akan saya kabulkan."

Itulah kesempatan Salomo untuk melompat di sana. Itu adalah kesempatan untuk berkata, "oke, saya ingin yang terbaik, saya ingin kekayaan melimpah.. Aku ingin mengontrol bangsa-bangsa di dunia ini."

Tidak, Salomo memiliki keinginan yang berbeda sehingga terjadilah bahwa ia lulus tes karena mengatakan, "Lihat, uang tak ada artinya bagiku. Ketenaran tak ada artinya bagiku. Saya hanya ingin melayani orangmu Tuhan. Itulah motivasi yang saya miliki. Jika Anda bisa memberi saya kebijaksanaan untuk memerintah orang-orang Anda hanya benar seperti yang Anda inginkan saya untuk melakukannya, Tuhan saya tersedia untuk Anda."

Tuhan berkata, "Jawaban Benar Sekarang!, karena Anda telah lulus uji, di sini telah disediakan apa yang Anda akan dapatkan - semua dari yang tiga itu menjadi milik Anda".

Sekarang saya ingin Anda memperhatikan sesuatu yang menarik. Tuhan tidak berkata kepada Salomo, "Aku memberimu hikmat Salomo, sekarang aku sudah memberikan kebijaksanaan. Anda akan dapat mengambil hikmah itu dan Anda akan dapat menggunakannya untuk menjadi kaya.."

Apakah Anda melihat Tuhan tidak mengatakan itu padanya. Allah berkata kepadanya: "Salomo, karena Anda meminta kebijaksanaan, Anda memilikinya, tapi di samping kebijaksanaan saya akan ...
memberikan yang lain: kekayaan dan ketenaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar