LEMSAKTI adalah lembaga yang dibentuk/disahkan oleh Pemerintah untuk mengelola sumbangan keagamaan yang dapat dikurangkan dari penghasilan bruto dalam perhitungan pajak penghasilan

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 36 TAHUN 2008 TENTANG PERUBAHAN KEEMPAT ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 7 TAHUN 1983 TENTANG PAJAK PENGHASILAN

Pasal 9 ayat (1) Untuk menentukan besarnya Penghasilan Kena Pajak bagi Wajib Pajak dalam negeri dan bentuk usaha tetap tidak boleh dikurangkan:

g. harta yang dihibahkan, bantuan atau sumbangan, dan warisan ... , kecuali... sumbangan keagamaan yang sifatnya wajib bagi pemeluk agama yang diakui di Indonesia, yang diterima oleh lembaga keagamaan yang dibentuk atau disahkan oleh pemerintah, yang ketentuannya diatur dengan atau berdasarkan Peraturan Pemerintah;

Minggu, 02 September 2012

JALAN BERKAT – PENGANTAR KEBENARAN BERKAT ALKITABIAH


JALAN BERKAT PENGANTAR KEBENARAN BERKAT ALKITABIAH

Jika Tuhan ingin Anda diberkati, maka mengapa Anda masih berjuang secara finansial?  Kemakmuran keuangan harus normal bagi setiap orang percaya.
Bapa kita adalah orang terkaya di alam semesta. Jadi apa yang menahan kekayaan dari Anda?  Anda tidak tahu kebenaran!

Ada beberapa hal yang Tuhan ajarkan tentang kesuksesan dan berjalan dalam kehidupan yang penuh berkat.
• Selama bertahun-tahun banyak orang mencari kebenaran,
• Banyak orang membaca setiap buku self-help yang bisa ditemukan
• Tapi banyak mengalami lebih terperosok dalam lubang utang yang menumpuk.

Banyak publikasi yang menawarkan kesuksesan ternyata jelas hanya 'spiritual' sejati di alam. Tapi tak satu pun dari mereka yang ditulis oleh orang percaya yang telah dilahirkan kembali. Mereka semua memiliki semacam klenik atau filsafat zaman baru di belakang mereka. Kebanyakan pengkhotbah menawarkan hanya satu solusi:  "Membayar persepuluhan dan lebih banyak persembahan, dan Tuhan akan memberkati Anda!" Ini hampir tidak menjadi solusi, karena banyak orang tidak punya uang untuk memberikan persembahan apalagi persepuluhan. Dan itu jelas menunjukkan bahwa para pengkhotbah tersebut juga berjuang secara finansial, itulah sebabnya mereka berkhotbah begitu sungguh-sungguh pada persepuluhan dan persembahan.  

Harus ada solusi dalam Firman bagi banyak orang! Jadi banyak orang mencari Kitab Suci dan menunggu Tuhan. Alkitab mengatakan dalam  Yakobus 1: 5 Tetapi apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah ia memintakannya kepada Allah, -- yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit-bangkit (mencari-cari kesalahan) --, maka hal itu akan diberikan kepadanya. Allah menghormati Firman-Nya dengan menjawab banyak orang sedemikian rupa secara langsung sehingga banyak orang bisa percaya dengan apa yang dilihat oleh mata banyak orang.  

Sampai saat ini banyak orang adalah salah satu dari orang-orang malang yang tahu apa 'nasib buruk', meskipun banyak orang tidak percaya atau tidak beriman mendapatkan keberuntungan jauh melampaui seorang Kristen. Orang Kristen secara umum mengumumkan: “Aku tidak takut kerja keras, dan aku berdoa keras untuk Tuhan dan meminta-Nya untuk memberkati banyak orang. Aku bahkan menjadi seorang pengkhotbah yang tahu doktrin penting dari Alkitab cukup baik untuk mengajar mereka dengan otoritas yang besar.  TAPI AKU MISKIN, DAN SELALU MENGALAMI KEGAGALAN”.

Tapi kemudian, untuk pertama kalinya dalam hidup banyak orang hal-hal mulai berubah. Bahkan lebih penting dari itu adalah fakta bahwa ...  Banyak orang mulai melihat perubahan dalam diri mereka. Ini adalah hasil mengetahui kebenaran:

ü  Bahwa kita diciptakan untuk menguasai keadaan, bukan menjadi korban mereka.
ü  Bahwa Allah telah memasukkan ke dalam diri Anda semua yang dibutuhkan untuk berhasil.
ü  Bahwa kita sering menunggu Allah untuk melakukan sesuatu, tetapi Dia sebenarnya menunggu kita untuk melakukan sesuatu terlebih dahulu.
ü  Banyak orang menemukan mengapa kedua orang bukan Kristen dan Kristen beriman sama-sama dapat berhasil, dengan menggunakan apa yang telah dimasukkan Tuhan ke dalam manusia.
ü  Bahwa sebagai orang beriman memiliki jauh lebih banyak daripada orang yang tidak beriman dan bisa melakukan segala sesuatu dengan lebih jauh dan lebih banyak.
ü  Bahwa iman saja tidak cukup untuk membawa dan membuat Anda berhasil.
ü  Banyak orang menemukan mengapa kita sering mulai keluar dengan rencana dan roh yang besar, dan kemudian semuanya berjalan dengan mengecewakan tanpa memberikan hasil apapun.
ü  Banyak orang menemukan TIGA prinsip yang telah dibangun Allah ke setiap pria dan wanita yang dapat membuat mereka berhasil.
ü  Banyak orang menemukan bahwa mulut besar yang sudah banyak membuat masalah bagi orang begitu sering, sebenarnya adalah salah satu aset terbaik.
ü  Banyak orang menemukan mengapa kita tidak pernah mempersiapkan anggaran uang kita dengan benar, dan membeli semua hal yang salah.
ü  Banyak orang menemukan mengapa segala sesuatu yang Anda takut akan salah ternyata itu terjadi dan tidak beres, dan berulang terjadi masalah yang sama.
ü  Banyak orang tidak menemukan jawaban atas sebagian besar masalah yang terjadi dan  terus dihadapi sepanjang hidupnya.
ü  Tapi yang paling penting dari semua ...  Banyak orang menemukan bahwa orang dapat mengubah hidup di sekitar mereka, dan berhenti hidup seperti itu.

Bagi banyak orang, saat seperti itulah hidup benar-benar mulai berubah dan berarti. Perubahan itu terjadi seperti:

1. Segera masuk dalam bisnis sendiri, dan mengundurkan diri dari pekerjaan yang dilakukan banyak orang pada umumnya.
2. Berikutnya datang kesempatan untuk pergi ke luar negeri - sesuatu yang banyak orang mungkin tidak pernah membayangkan.
3. Memiliki waktu menikmati musim liburan seperti di surga dengan jaminan pendapatan yang banyak terus mengalir hampir tidak perlu bekerja.
4. Banyak orang akhirnya menyadari bahwa mimpi untuk terlibat dalam Kegiatan Pelayanan Internasional menjadi kenyataan.
5. Banyak orang menjadi Tokoh Panutan seperti Orang Tua Rohani bagi banyak orang di seluruh dunia.
6. Banyak orang mulai memproduksi dan menjual produk informasi sendiri bagi banyak orang di Internet.
7. Banyak orang mendirikan sebuah Training College yang telah menjadi standar internasional untuk pelayanan lima jabatan dan pendukungnya.
8. Sekarang banyak orang telah menetapkan suatu program untuk membantu orang lain supaya makmur dan mewujudkan impian dan visi mereka.

KEBENARAN ini memang membebaskan banyak orang.
• Bebas untuk mengalami hal yang banyak orang hanya bermimpi.
• Bebas untuk melayani Tuhan sepenuhnya dan pada saat yang sama mengetahui berkat-Nya pada keuangan banyak orang dan setiap bidang kehidupan.
• Anda tidak akan harus menderita dalam proses untuk mendapatkan apa yang ingin Anda raih seperti banyak orang alami untuk mendapatkan dan menerapkan kebenaran ini.
• Anda tidak harus terus berjuang berusaha untuk menemukan jawaban yang tak seorang pun tampaknya memilikinya.

Anda mungkin telah membaca banyak buku selfhelp, Otodidak dan otokreasi, kesuksesan, atau kemakmuran atau mengikuti seminar dan pelatihan maupun lokakarya tentang itu. Tentu saja, ada banyak buku di luar sana yang membahas tentang berkat. Banyak dari mereka yang ditulis oleh penulis Kristen yang mengaku memiliki jawaban. Bahkan ada sebuah kelompok denominasi yang mengklaim memiliki pegangan pada Pesan Kemakmuran. Semua ini memiliki beberapa kebenaran untuk ditawarkan. Banyak orang telah membaca semua bahan mereka, dan pasti ada banyak kebenaran kepada mereka. TAPI ... mereka tidak membantu banyak orang untuk membebaskan diri. Banyak orang yakin Anda juga telah membacanya dan menemukan bahwa buku-buku bahkan seminar dan pelatihan yang mereka adakan seperti revolusi kekayaan dan keuangan tidak membantu Anda.

Aku tahu Anda sakit. Banyak orang telah ada pada kondisi yang sering menambah kesusahan sendiri. Jadi banyak orang ingin mendapatkan bantuan agar keluar dari kesulitan ini sekarang dan menjalani hidup yang Tuhan tujukan seperti untuk Anda.

Berikut adalah apa yang akan banyak orang lakukan untuk Anda. Banyak orang akan membuat tersedia untuk Anda. Semua prinsip yang Tuhan ajarkan kepada banyak orang. Tapi banyak orang juga akan mengikuti Anda, mengingatkan Anda terus-menerus dari apa yang telah Anda pelajari, dan menempatkan tekanan lembut pada Anda untuk memastikan bahwa Anda mengikuti dengan benar.

Tapi sebelum kita melangkah lebih jauh, banyak orang ingin memberitahu Anda BIAYA apa yang akan Anda         BAYAR. Jika Anda tidak siap untuk membayar harga, Anda jelas lebih memilih untuk tetap dengan cara Anda, dan banyak orang lebih suka tidak membuang-buang waktu lagi dengan Anda.

1. Prinsip-prinsip yang banyak orang akan berbagi dengan Anda harus dipahami dengan jelas.
2. Semua prinsip-prinsip harus dioperasikan bersama-sama. Meninggalkan salah  satu, dan Anda bisa gagal.
3. Hanya mengetahui kebenaran tidak akan membebaskan Anda, tetapi pengetahuan saja tidak cukup untuk membuat Anda makmur.
4. Anda akan diminta untuk MELAKUKAN SESUATU jika Anda ingin sukses.

Banyak orang bisa menjamin bahwa jika Anda menerapkan prinsip-prinsip secara penuh dan benar-benar, ANDA AKAN BERHASIL.

Sangkalan
Banyak
orang harus membuatnya jelas bahwa banyak orang tidak dapat memprediksi atau menjamin bagaimana Tuhan akan menyediakan untuk Anda. Dan aku tidak akan bertanggung jawab untuk Anda atas kesalahpahaman atau menerapkan prinsip-prinsip dengan salah. Prinsip-prinsip terus bekerja untuk semua orang yang menerapkannya dengan benar. Firman Tuhan tidak pernah gagal.

Jika Anda mengenal seseorang yang sangat membutuhkan kebenaran yang sedang ditawarkan di sini, maka mengapa tidak mengarahkan mereka ke halaman ini, atau lebih baik lagi, menawarkan untuk membayar bagi mereka untuk bergabung. Ini bisa menjadi hadiah terbaik yang pernah Anda berikan.

12 Langkah untuk BERKAT

Duabelas Langkah untuk Menerima dari Tuhan

1. Membuat keputusan apa yang Anda inginkan dari Allah.
2. Buka Kitab Suci dan menemukan janji-janji untuk apa yang Anda inginkan.
3. Nantikanlah Tuhan untuk jawabannya.
4. Anda harus melihat Dia memberikannya kepada Anda.
5. Anda harus tahu bahwa itu adalah milik Anda.
6. Mulailah mentransmutasikan itu dari alam surgawi.
a. Akuilah bahwa Anda memilikinya.
b. Berbicara itu menjadi ada.
7. Membangun template spiritual untuk menjaga jiwa Anda 'sehat.'
8. Mengikat kekuatan kegelapan yang mencoba untuk memblokir itu.
9. Mulai kecil - Belajar untuk melahirkan hal-hal kecil sebelum menangani proyek yang lebih besar.
10. Ikuti masing-masing melalui kesimpulan.
11. Jangan terpengaruh oleh waktu proses mengalami keras penderitaan, kesesakan, kesukaran:
a. Hal-hal akan menjadi lebih buruk untuk sementara waktu.
b. Anda mungkin kehilangan semua harapan melihat jawabannya belum kunjung datang.
c. Tekan sampai kelahiran terjadi, yang Anda harapkan muncul.
12. Ingatlah untuk kehilangan atau melepaskannya pergi sekali itu dimanifestasikan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar