LEMSAKTI adalah lembaga yang dibentuk/disahkan oleh Pemerintah untuk mengelola sumbangan keagamaan yang dapat dikurangkan dari penghasilan bruto dalam perhitungan pajak penghasilan

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 36 TAHUN 2008 TENTANG PERUBAHAN KEEMPAT ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 7 TAHUN 1983 TENTANG PAJAK PENGHASILAN

Pasal 9 ayat (1) Untuk menentukan besarnya Penghasilan Kena Pajak bagi Wajib Pajak dalam negeri dan bentuk usaha tetap tidak boleh dikurangkan:

g. harta yang dihibahkan, bantuan atau sumbangan, dan warisan ... , kecuali... sumbangan keagamaan yang sifatnya wajib bagi pemeluk agama yang diakui di Indonesia, yang diterima oleh lembaga keagamaan yang dibentuk atau disahkan oleh pemerintah, yang ketentuannya diatur dengan atau berdasarkan Peraturan Pemerintah;

Selasa, 13 November 2012

ARNOLD GOLDSTEIN MENYUMBANG DENGAN MOTIVASI TERARAH


ARNOLD GOLDSTEIN: MENEMUKAN MOTIVASI MEMBANGUN JUTAAN DOLAR PLAYGROUND DI LINGKUNGAN LAMA

Dapatkan dengan jelas apa motivasi Anda untuk memberikan sumbangan supaya Anda mampu membuat perbedaan antara sumbangan yang proaktif dan reaktif. Arnold Goldstein sudah sukses luar biasa di New York City dalam pengembangan real estate ketika ia memutuskan ingin menjadi lebih efektif dengan kedermawanannya sebagai penyumbang. Dia telah memberikan sumbangan, dalam jumlah besar sebelumnya, sering untuk penelitian medis, tetapi biasanya dalam menanggapi permohonan langsung.

Dia tahu dia ingin fokus pada New York City, di mana ia dibesarkan dan membuat kekayaannya terakumulasi, tetapi ia tidak mampu mendefinisikan tujuannya lebih lanjut secara pasti. Jadi dia membayar penasihat profesional, yang mengajukan pertanyaan, mendengarkan, melakukan penelitian dan bertanya lebih banyak pertanyaan kepadanya. Pada akhirnya, ia menyadari ia termotivasi kuat oleh pengalamannya tumbuh dan berkembang di Bronx dan ingin memberikan sesuatu untuk anak-anak di sana yang ia tidak miliki dan tidak dapat menikmatinya ketika ia tumbuh dewasa – yaitu ruang terbuka untuk bermain.

Dengan fokus baru ini, ia terus bekerja dengan membayar penasehatnya secara memuaskan. Ia mencari tahu dan menemukan bahwa ada kesempatan untuk kemitraan publik-swasta yang akan memberikan perbandingan 3:1 dengan Departemen Pendidikan untuk mengubah tempat parkir sekolah menjadi taman bermain kelas untuk seluruh lingkungan.

Dengan menggunakan keahlian dan pengalaman konstruksinya, ia bahkan menjadi terlibat secara aktif dalam desain dan analisis biaya untuk proyek tersebut. Rumusannya itu begitu sukses sehingga ia telah membangun satu taman bermain di Bronx dan dia terus mengidentifikasi peluang untuk lebih banyak menyumbang dan membangun lagi.

Kunci keberhasilan dan kepuasan untuk semua sumbangan Goldstein menjadi sangat efektif adalah: ia  menghabiskan waktu untuk mengidentifikasi secara tepat dan persis mengapa ia ingin memberi sumbangan. Dan dia menemukannya, maka dia merasa puas.

Apakah Anda tertarik memberi sumbangan untuk tujuan tertentu? Anda dapat memilih DEDICATED DONATION atau SUMBANGAN YANG DIARAHKAN. Info lebih lanjut hubungi: lemsakti@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar