LEMSAKTI adalah lembaga yang dibentuk/disahkan oleh Pemerintah untuk mengelola sumbangan keagamaan yang dapat dikurangkan dari penghasilan bruto dalam perhitungan pajak penghasilan

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 36 TAHUN 2008 TENTANG PERUBAHAN KEEMPAT ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 7 TAHUN 1983 TENTANG PAJAK PENGHASILAN

Pasal 9 ayat (1) Untuk menentukan besarnya Penghasilan Kena Pajak bagi Wajib Pajak dalam negeri dan bentuk usaha tetap tidak boleh dikurangkan:

g. harta yang dihibahkan, bantuan atau sumbangan, dan warisan ... , kecuali... sumbangan keagamaan yang sifatnya wajib bagi pemeluk agama yang diakui di Indonesia, yang diterima oleh lembaga keagamaan yang dibentuk atau disahkan oleh pemerintah, yang ketentuannya diatur dengan atau berdasarkan Peraturan Pemerintah;

Senin, 24 Desember 2012

FIRMAN NUBUATAN 2013


NUBUATAN 2013

Dalam musim ini dengan berdoa dan berpuasa Tuhan terkesan beberapa hal pada hati kita tentang kehendak-Nya. Ini bukan daftar lengkap dari semua yang Dia akan lakukan, tapi itu dimaksudkan untuk memberikan arah dan bimbingan supaya kita maju. Ini adalah hal-hal untuk menguji dan berdoa ke dalam tahun baru 2013 ini.

Pertama, Allah ingin kita tahu bahwa kita berada di jalur yang benar, dan Dia ingin mengingatkan kita bahwa Dia adalah orang yang mengemudikan pesawat. Dia berada dalam kontrol dan jika kita setia dalam doa dan taat kepada tugas yang Dia berikan kepada kita, Dia akan membawa kita ke tujuan-Nya [Yes 30:21]. Kasih karunia yang menggerakkan pekerjaan ini tidak akan melalui pengorbanan kita atau usaha manusia, melainkan ketaatan kepada apa yang Dia Firmankan [1 Sam. 15:22; Zak. 4:06].  Ketaatan kepada FirmanNya akan mengharuskan kita tidak takut kepada manusia, atau dipindahkan atau berubah oleh pendapat orang lain [Ams. 29:25; Ibr. 13:06].

Amsal 29:25 "Ketakutan manusia membawa jerat, tetapi siapa percaya kepada TUHAN akan aman.

Panggilan bahwa Dia telah di depan kita akan membutuhkan kelaparan besar dan kerendahan hati. Kita harus berhati-hati untuk tidak meninggikan diri kita sendiri, atau harga diri sebagai lebih baik daripada yang lain [Phil. 2:2,3]. Kita harus membasuh kaki satu sama lain dan berdiri dengan pelayanan lainnya meskipun perbedaan kita atau ketidaksepakatan selalu ada [Yoh. 13:3-16]. Pemuliaan hadapan dan khadirat kemuliaan Allah hanya akan datang melalui kerendahan hati manusia [1 Pet. 5:06]. Tuhan akan menempatkan cinta baru dalam hati kita untuk sisa tubuh Kristus dan memberi kita kasih karunia yang lebih besar untuk berdoa bagi pelayanan lain lebih dari diri kita sendiri.

Yohanes 13:13-15 "Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah. 14" Jika saya kemudian, Tuhan dan Gurumu, telah mencuci kaki kamu, kamu juga harus mencuci kaki satu sama lain. 15 "Sebab Aku telah memberikan contoh, bahwa kamu harus melakukan apa yang telah Aku lakukan untuk kamu."

Tahun ini akan ada penekanan kuat pada Injil dan Pemuridan. Adalah penting bahwa kita memahami sifat dan kedalaman karya Yesus di atas kayu salib dan tahu bagaimana untuk mewartakan Injil kepada orang lain. Panggilan untuk Pemuridan akan mencakup penginjilan di luar Gereja dan pelayanan kepada seluruh keluarga dalam Gereja. Akan ada peningkatan besar dalam pelayanan keluarga, dan keluarga yang lebih muda dan anak-anak banyak lagi akan ditambahkan kepada kita. Juga banyak pernikahan akan diperkuat dan disembuhkan. Pesan kita dan pelatihan akan dibentuk oleh kedua realitas, dan akan dipicu oleh kuasa Roh Kudus, khususnya di daerah yang diurapi oleh khotbah yang diurapi, pelayanan nubuatan, dan karunia penyembuhan.

Tuhan juga ingin kita tahu bahwa itu bukan musim untuk duduk kembali dan mengatakan kita telah menangkapnya, atau tiba di tujuan kita [Phil. 3:12-14]. Penerbangan tersebut baru saja meninggalkan tanah dan kita tidak boleh berkecil hati di mana kita berada sekarang tapi melihat tempat kita sekarang dalam terang tujuan masa depan-Nya. Ada banyak lagi di depan seperti yang kita mencari wajah-Nya, berdiri di atas firman-Nya, dan berjalan dalam kesatuan dengan satu sama lain.

Tahun 2013 akan menjadi tahun baru Agama.

Ini adalah musim agama mengatakan Roh Allah yang Hidup. Ini akan menjadi saat aturan baru dan pemerintahan baru di bumi mengatakan Roh Allah yang Hidup. Ini adalah saat ketika kamu akan melihat aturan saksiKu dan memerintah itu akan menjadi saat wahyu besar dalam Roh dan jarak yang besar akan ternganga karena selama bertahun-tahun orang telah melupakanKu dan FirmanKu demikianlah jadinya bahwa Aku akan mengirimkan 2 saksiKu untuk mengingatkan kamu tentang siapa AKU yang mengatakan Roh Allah yang hidup.

Ini akan menjadi waktu ditinggalkan, dan mereka akan jatuh di pinggir jalan.

1.Kamu akan melihat badai banyak perusahaan di musim ini.

2.Bersiap mengatakan Roh Allah yang hidup untuk perbedaan besar akan sama membagi perusahaan dan gereja-gereja. Dan banyak orang akan melihat uang memudar dan membayar dividen. Apakah aku tidak mengatakan bahwa cinta uang adalah akar dari segala kejahatan dan mereka yang menyukainya akan makan buah dari sana mengatakan Roh dari Allah yang hidup.

3. Akan ada percepatan dalam dunia spiritual dan sebagai orang-orang pergi ke 2014 mendatang ada akan menjadi kebaruan dan kesegaran yang Aku akan mengirimkan kepada orang-orang kudus untuk melihat dalam dunia keberadaanKu, dan mereka akan melihat Aku sebagai Aku dan Aku akan memberikan Kekuatan mereka. Roh Allah yang hidup mengatakannya.

4. Banyak orang akan dimeteraikan dan sekali gagasan telah diberikan kepada mereka, mereka akan tahu bahwa ini adalah waktu akhir. Untuk angin telah diadakan kembali firman TUHAN.

5. 2013 akan menjadi waktu malaikat yang jatuh dan kehadiran setan yang akan belum pernah terjadi sebelumnya di bumi sebagai malaikat iblis akan datang ke bumi dengan amarah dan membuat pria bertindak sangat aneh.

6. Kamu akan melihat orang-orang melakukan hal-hal yang besar dan aneh pada tahun 2013. Kamu akan melihat orang-orang seperti yang dimiliki TV langsung kamu akan melihat trik ajaib yang dilakukan dalam cahaya yang lebih besar di depan manusia.

7. Tetapi jangan khawatir untuk hal-hal yang harus terjadi untuk menipu massa ke binaang buas dan sistem baru yang akan datang di bumi.

8. Aku mendengar kata-kata .......

Yeremia 25:5 Mereka berkata, “Bertobatlah sekarang semua orang dari jalan yang jahat dan perbuatan jahat, dan diam di tanah yang telah Tuhan berikan kepada kamu dan ayah kamu selama-lamanya. 6 Jangan mengikuti allah lain untuk melayani mereka dan menyembah mereka, dan jangan memprovokasi Ku, dengan karya-karya dari tangan kamu, dan saya tidak akan merugikan kamu”. 7 Namun kamu tidak mendengarkan Aku, firman TUHAN, bahwa kamu mungkin memprovokasi Ku, dengan karya-karya dari tangan kamu akan melukai kamu sendiri.

Apakah Anda siap untuk melihat Dia yang mengatakan Roh dari Allah yang hidup?


9. Aku mendengar kata-kata gereja telah jatuh ke dalam lubang keputusasaan dan lubang hasrat. Karena mereka telah meninggalkan cinta pertama mereka dan mereka akan datang ke sebuah musim berantakan.

10. Karen saya melihat segel dan TUHAN menyentuh tanah dengan gulir dan segel dan tanah istirahat. Hancur Gereja Palsu dan TUHAN berdiri di tengah. Dan mengatakan SIAPA AKAN TAHU AKU?? SIAPA AKAN MENCARI AKU??? SIAPA AKAN MENCARI TUHAN SEMESTA ALAM?

11. TUHAN mengambil tangan-Nya dan menggetarkannya di udara dan berkata “PEPERANGAN INI MILIKKU DAN MEREKA YANG TIDAK AMBIL BAGIAN DALAMNYA AKAN BINASA” dan mereka akan lari dari orang yang berdiri di tanah suci ini dan dari Roh Tuhan yang Hidup akan tahu orang yang duduk di atas Arsy? Siapa yang bisa berdiri dan akan melihat bahwa TUHAN itu baik dan Dia datang dengan pembalasan-Nya kepada dunia yang penuh dosa. Siapa yang akan mengangkat dan melihat bahwa Dia adalah besar, dan rahmat-Nya kekal selamanya! Siapa nama-Nya? Nama-Nya adalah Yesus Kristus! Namanya adalah di atas segala nama bagi kemulian Bapa! SIAPA AKAN MELIHAT?!!

12. Aku melihat kehancuran agama datang

13. Aku melihat membelah Kristen palsu dan menjadi Binatang pada perusahaan pada hukum

14. Aku melihat Firman Allah yang taken for granted dan melepaskan, itu tidak lagi tersedia di banyak negara

15. Karena mereka akan membawanya keluar dari jalan-jalan dan keluar dari penyimpanan, jadi kamu orang-orang kudus siap sedialah.  Apakah kamu siap mengatakan ..... TUHAN

16. Pelaksana akan memukul kota baru dan lama di seluruh dunia. Dan drum baru akan mengalahkan dan kamu akan melihat sebuah layanan baru membuka yang akan menawarkan orang kriteria baru dan pencarian baru yang akan mengakhiri perang,

17. Aku melihat pembukaan dunia jajak pendapat lebar baru. Aku melihat sebuah layanan baru yang akan mengambil negara-negara di dunia ini. Aku melihat reformasi. Aku melihat pemberontakan. Aku melihat kompetensi seluruh dunia datang sebagai orang keluar dari kegelapan dan terjaga ke spiritual baru kebangkitan dan ini akan jadi disebabkan oleh musuh dan orang-orang akan prima dan siap untuk mengambil semua agama tidak hanya Kristen, untuk tidak harus di mata masyarakat, karena mereka akan tetap dan ingin bersatu dalam nama Cinta dan TUHAN akan memuntahkan dan berteriak melawan agama baru toleransi dan cinta dan membuang perintah-Nya untuk cinta duniawi dan kesatuan ...

18.  Ya TUHAN akan menghakimi mereka yang memiliki pola pikir ini. Dan dari cinta binatang akan muncul dan keluar dari toleransi dan zaman baru akan dengan kedua binatang buas dan nabi palsu muncul. Apakah kamu siap untuk melihat manifestasi dari Rahmat baru untuk beriman mengatakan Roh dari Allah yang Hidup?

19. Banyak pendeta dan pembohong palsu akan terbuka untuk mengetahui siapa mereka sebenarnya dan untuk siapa mereka bekerja, tetapi ini akan menjadi terlambat karena mereka telah mengambil penyembah dan pengikut mereka menuruni tangga gelap dan suram yang dimiliki Setan. Karena mereka telah menerima tanda manusia mereka, dari tuhan mereka dan idola mereka.

Ada … ada jalan untuk kembali mengatakan Roh Allah yang hidup. Harus ada perang setelah perang dan bangsa oleh bangsa akan jatuh dan memberikan kekuatannya untuk jajak pendapat baru ini hal baru. Untuk menyadari Aku dan mencari AKU.

HUKUM akan berubah drastis terhadap Gereja yang ditemui perpecahan dari gereja palsu yang akan melihat siapa AKU? Sebagai salah satu saudara pergi salah satu jalan yang ditempuh Kain, dan lainnya pergi jalan dapat mengetahui bahwa TUHAN telah memilih waktu ini untuk gereja untuk pergi melalui kesusahan besar. Siapa yang akan tahu siapa TUHAN itu?

20. Ada perjanjian baru datang ada hukum baru dari 13 presiden datang ada cara baru dunia akan mengatur diri mereka sendiri. Dan Tanah Israel akan ditinggalkan sunyi sepi. Sebab Aku berkata kepadamu untuk lari ke bukit-bukit dan gunung-gunung begitu kamu melihat Yerusalem diambil alih dan kamu akan melihat sebuah dunia baru di Amerika, kamu akan melihat kerangka waktu baru di Amerika ... untuk New York akan memiliki kepentingan besar dalam beberapa tahun untuk datang, untuk itu akan menjadi surga bagi semua yang menyembah binatang itu dan hal itu akan dilihat sebagai modal, dan orang-orang yang mencintai binatang itu akan datang dan beribadah di sana. Akan ada menjadi modal baru dari dunia untuk itu harus dilihat di NEW YORK dan di YERUSALEM. Untuk Dunia akan berperang dalam 2 tempat, untuk kamu akan mulai melihat ini mengatakan Roh dari Allah yang hidup!

Babel yang besar akan mendirikan sebuah kerajaan di pantai timur dan yang akan berdiri menentangnya, sebagai raja baru akan muncul, apakah kamu siap kudus mengatakan Roh Allah yang Hidup.

Aku melihat raja menjanjikan kekuatan baru bagi pengikut, aku melihat pembebasan spiritual yang akan terjadi pada orang-orang dan orang-orang akan memuji manusia baru, para raja baru dan penyihir dan ahli-ahli Taurat dan nabi-nabi mereka karena mereka akan menyesatkan banyak orang menjadi sistem baru dan sebuah jajak pendapat baru.

Saudara dianiaya akan membangun jaringan baru dan pergi bawah tanah untuk bertahan hidup dan bertemu secara rahasia, karena setan telah bertemu secara rahasia dan gereja telah membuka diri harus bersembunyi dan menjadi rahasia mengatakan Roh dari Allah yang hidup

Pada saat ini TUHAN akan mengirim 2 nabi-Nya dan kamu akan mengetahui mereka ketika kamu melihat mereka. Karena mereka akan berjuang untuk-Ku dan FirmanKU mengatakan Roh Allah yang Hidup. PERTOBATAN tidak menerima tanda seorang manusia, Jangan lupa TUHAN, Allahmu. Untuk Anak manusia akan datang di awan, Jangan mendengarkan orang untuk tanda palsu dan janji kehidupan baru dalam nama-Nya dan atas nama ilmu pengetahuan dan manusia akan menyangkal Tuhan yang menciptakan-Nya. TUHAN akan memberikan ini terjadi untuk sementara waktu, tetapi Dia akan mengirimkan sisa untuk memberitakan Firman-Nya, Dia akan mengirimkan sisa untuk memberitakan Kerajaan-Nya.

Terima kasih YESUS!

Para guru palsu dan nabi-nabi palsu dari Setan bekerja bergandengan tangan.

TUHAN mengatakan bahwa ajaran palsu akan datang ke kepala pada tahun 2013 dan 2014, itu akan merajalela dan turun benar bodoh apa yang orang akan bersatu dan datang terhadap setiap petunjuk dari Injil Yesus Kristus yang sejati. Ini tidak akan berdiri tetapi TUHAN akan mengirimkan perlindungan khusus bagi mereka yang memberitakan Firman saat ini, tetapi banyak akan martir sehingga mereka harus memahami waktu yang mereka masuki.

Ke-2 saksi akan memberitakan 3 hal tentang kedatangan Kristus, Injil Yesus Kristus, dan 7 guruh, dan mereka akan memberitakan rahasia Allah. Dan mereka mengirim wabah pada dunia supaya bertobat. Bertobatlah dari menyembah binatang dan bertobatlah dari ajaran sesat, bertobat dari mengikuti gairah kamu sendiri dan mencari setan dan binatang untuk hidup kekal palsu.

Para malaikat dari surga datang, bersiaplah mengatakan Roh Allah yang hidup. Untuk itu AKU mengirim mereka mengatakan Allah di surga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar