LEMSAKTI adalah lembaga yang dibentuk/disahkan oleh Pemerintah untuk mengelola sumbangan keagamaan yang dapat dikurangkan dari penghasilan bruto dalam perhitungan pajak penghasilan

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 36 TAHUN 2008 TENTANG PERUBAHAN KEEMPAT ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 7 TAHUN 1983 TENTANG PAJAK PENGHASILAN

Pasal 9 ayat (1) Untuk menentukan besarnya Penghasilan Kena Pajak bagi Wajib Pajak dalam negeri dan bentuk usaha tetap tidak boleh dikurangkan:

g. harta yang dihibahkan, bantuan atau sumbangan, dan warisan ... , kecuali... sumbangan keagamaan yang sifatnya wajib bagi pemeluk agama yang diakui di Indonesia, yang diterima oleh lembaga keagamaan yang dibentuk atau disahkan oleh pemerintah, yang ketentuannya diatur dengan atau berdasarkan Peraturan Pemerintah;

Sabtu, 02 Februari 2013

KESATUAN IMAN KRISTEN


Kesatuan Iman


Salam untuk semua orang Kristen yang percaya Alkitab yang lapar dan haus akan kebenaran.  Anda mengetahui akan diisi oleh Firman yang telah diwahyukan, yang diperhitungkan sebagai kebenaran oleh wahyu jelas Firman Tuhan. Kita tahu bahwa kita adalah generasi yang akan membagikan kesaksian Henokh, bahwa kita "menyenangkan Tuhan: Karena tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah" Ini adalah zaman keemasan, ketika kegelapan dan kejahatan sedang mengambil alih dunia, dan Tuhan Yesus menjelmakan Mempelai-Nya.

Mari kita mengambil dua Kitab Suci untuk teks ini. Pertama dalam Efesus 4:11-13, "Dan Dia memberikan beberapa rasul, dan beberapa nabi-nabi, dan beberapa penginjil, dan beberapa pendeta dan guru, untuk orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan dari Tubuh Kristus: sampai kita semua telah mencapai kesatuan iman, dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kepada manusia yang sempurna, kepada ukuran dari perawakannya dari kepenuhan Kristus ".

Mempelajari ayat-ayat sebelumnya kita belajar bagaimana Paulus mengajar kita bahwa Allah telah menetapkan lima jenis pelayan untuk membawa orang-orang kudus hingga dewasa sehingga orang-orang kudus individu dalam jemaat dapat: -

(1) Live Life, hidup, menghidupi kehidupan
(2) Mengatasi oleh Firman, dan
(3) Bersiaplah selalu untuk berbagi iman dengan orang-orang di luar Tubuh / gereja / jemaat.

Kelima Jabatan akan ada di Tubuh sampai SEMUA orang-orang kudus mengungkapkan pernyataan yang sama dalam kesatuan pengetahuan dan pemahaman tentang Firman (I Korintus 1:10; Efesus 4:13). Dengan kata lain pelayanan lima rangkap jabatan akan ada di Tubuh dari Pentakosta melalui pengangkatan dan sampai pergi dari Gereja. Jelas waktu "kesatuan iman, dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah" yang Paulus maksudkan adalah setelah Gereja Tujuh Abad, ketika gereja denominasi dan arus-arus telah melayani keluar tujuan mereka sebagai pembawa kehidupan, akhirnya menolak Firman Allah dengan mengungkapkan kredo mereka sendiri, dan pergi ke dalam kemurtadan.

Paulus mendirikan gereja di Efesus sekitar pertengahan abad pertama. Hal ini memungkinkan kita untuk mengetahui saat awal Zaman Gereja Efesus di sekitar AD53. Paulus adalah malaikat Zaman ini di mana mereka telah jatuh jauh dari Firman yang dimulai dan akan berlanjut sampai "penyataan bahwa manusia yang dosa, harus binasa," dan kemurtadan total di Laodikia (II Tesalonika 2:1-5; Wahyu 1:4). Paulus tidak mengantisipasi "kesatuan iman" pada zamannya.

Iman adalah wahyu ke mana orang Kristen "tumbuh" atau dewasa. Sampai abad ketujuh, Gereja terdiri dari sebagian besar jamaah Yahudi meskipun Injil telah berpaling kepada bangsa-bangsa lain yang tidak memiliki latar belakang dalam penyembahan satu Allah yang benar. Jadi di tengah antusiasme ada gangguan tertentu, dan dengan berlalunya generasi pertama dari orang-orang kudus dan orang-orang setia yang diajar oleh mereka, gereja mulai mengalami penurunan tak terelakkan dari kemurnian iman apostolik (I Korintus 14:26; Galatia 1:06 ).

Dengan Zaman Pergamean, dua sekolah utama muncul pemikiran yang bidah dalam pengikut Athanasius dan Arius, berdua doktrin yang palsu. Pada Konsili Nicaea Pertama AD325 gereja Katolik Roma yang diselenggarakan di sekitar ajaran palsu Athanasius. Iman telah ditinggalkan demi membacakan sebuah pernyataan keyakinan-palsu yang disebut "Pengakuan Iman". Tapi Tuhan dikenal melalui wahyu atau iman, tidak dari pelajaran, dan pelayanan Kristen yang sejati yang satu-satunya tujuannya adalah untuk membujuk para pengikut bidat untuk bertobat dan kembali kepada Firman, berangkat sebelum Dewan duduk. Sejarah berdarah gereja Roma, Abad Kegelapan, dan catatan kebangunan rohani Protestan yang diikuti.

Dalam referensi untuk "kesatuan iman," Paulus sedang mencari dua ribu tahun ke depan untuk waktu yang singkat setelah nabi Maleakhi dalam pasal 4 telah memulihkan iman. Interval ini, yang mengikuti Zaman Gereja Ketujuh, yang diketik Pesta Pentakosta dalam Imamat 23 di mana ia digambarkan sebagai "pertemuan kudus." Ini benar-benar penting bagi semua orang sejati percaya Alkitab untuk mengenali ruang singkat Rahmat dalam Kitab Suci ini, karena di sini di tempat rahasia masa kelegaan umum dikenal bahwa Allah mempersiapkan Mempelai Kristus untuk perubahan. Di sini, terlihat oleh dunia, Dia berhenti berkarya menyelidik ke dalam Kitab Suci dan masuk ke dalam kesatuan Allah dalam iman yang telah diungkapkan oleh nabi-Nya. Ini adalah pesan dari nabi ini bahwa " misteri Allah lengkap," dan panggilan Mempelai Kristus keluar dari kebingungan denominasi dan semua arus-arus dan tradisi ajaran ke dalam kesatuan iman sebagai jawaban atas doa Yesus di taman Getsemani (Matius 25:6-7; John 17:21-26, I Korintus 13:10; I Tesalonika 4:14-17, Wahyu 3:14-22, 10:1-11, 18:1-4).

Alkitab dalam Efesus 1:9-10, "Setelah disingkapkan kepada kita misteri kehendak-Nya, sesuai dengan kerelaan-Nya yang Dia telah bertujuan dalam diri-Nya: bahwa dalam dispensasi kepenuhan Dia mungkin berkumpul bersama dalam satu hal yang semua dalam Kristus, baik yang di sorga maupun yang di bumi, bahkan di dalam Dia ".

Tuhan, membiarkan penderitaan yang panjang, menghendaki supaya jangan ada yang binasa, telah menunda hari murka sampai semua yang datang dibaptis ke dalam Tubuh. Ketika semua Tujuh Abad Gereja telah lewat, "waktu (atau delay untuk mediasi) akan ada lagi" karena penebusan selesai (Wahyu 10:6), dan "ada keheningan di surga untuk waktu sekitar setengah jam." Allah menahan penghakiman, sehingga "Dia yang tidak adil masih tidak adil: dan dia yang kotor, untuk tetap kotor: dan dia yang benar, masih menjadi benar: dan dia yang kudus, masih menjadi kudus" sementara Kristus mengumpulkan mempelaiNya pada akhir zaman (II Tesalonika 2:7; Wahyu 8:1; 18:4; 22:11) dan semua anak-anak-Nya, orang-orang kudus Perjanjian Baru. Selama dua ribu tahun Dia telah mengumpulkan sebagian besar orang-orang kudus dengan iman dan kuburan, tetapi tanpa mempelai akhir zaman, tidak ada manifestasi dari Anak-anak Allah dan tanpa kita mereka tidak dapat dibangkitkan dalam tubuh seperti tubuh mulia -Nya sendiri, atau "dibuat sempurna" (Ibrani 11:39-40). Kelompok kecil dilahirkan kembali dalam pertemuan kudus tidak akan mati tetapi akan "berubah".

Harus ada persembahan lain yang melambai di hadapan Allah. Mempelai akhir zaman harus melambaikan tangan dalam manifestasi Anak-anak Allah. Pada saat itu, Allah akan mengakui Dia matang atau dewasa, dalam perawakannya dari kepenuhan Kristus di bawah keunggulan lengkap untuk Firman, dan siap untuk adopsi penuh. Apa yang Dia katakan akan Dia lakukan, karena kata-katanya akan menjadi kehendak-Nya. Setelah "melambai" pendek dan kuat dari Roh dalam Mempelai Wanita, kelompok ini diburu dan dianiaya sedikit dan selanjutnya akan diubahkan ke dalam tubuh Kehadiran-Nya tanpa kematian.

Imamat 23 kita menemukan bahwa panen raya Pentakosta merupakan orang-orang kudus dari seluruh Dispensasi non-Yahudi. Ini dimulai pada hari keenam belas bulan Nisan dengan melambaikan buah pertama dari panen gandum. Seberkas gandum pertama matang "melambaikan tangan di hadapan Tuhan oleh imam." Penerimaan Allah dan berkat dari biji-bijian matang pertama diperhitungkan seluruh panen biji-bijian yang akan berkumpul di atas empat puluh sembilan hari yang tersisa.

"Kecuali jagung gandum jatuh ke tanah dan mati, ia tidak akan bertambang banyak" itulah ekonomi pertanian. Satu butir ditanam dengan maksud akan mereproduksi dirinya sendiri berkali lipat. Kristus adalah Jagung gandum yang jatuh ke tanah dan mati bagi Mempelai-Nya. Seperti Daniel menubuatkan "Dia terputus, tetapi tidak untuk diri-Nya," melambai di hadapan Bapa dan dibangkitkan karena pembenaran kita untuk menjadi roti sulung dari mereka yang tidur. Tuhan tidak pernah akan sendirian lagi, karena ketika Kristus diterima semua dalam Kristus diterima, dan mereka yang tidur di dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama-Nya di Kebangkitan pertama.

Tujuh hari Sabat mengikuti persembahan berkas unjukan, mengetik Gereja Tujuh Abad yang diikuti melambai Kristus. Imam kemudian mempersembahkan korban gelombang baru dua roti yang terbuat dari tepung gandum dari panen Pantekosta, dipanggang dengan ragi untuk mewakili Mempelai bukan Yahudi yang tidak seperti Kristus, dilahirkan dalam ragi dosa, terbentuk karena ketidakadilan dan datang ke dalam dunia berbahasa tradisi. Dia adalah Alfa dan Omega, Firman murni di awal dan Firman murni berakhirnya dispensasi bukan Yahudi, direproduksi dalam dua roti dari Mempelai dari Pentakosta yang jatuh dan pergi melalui Abad Kegelapan, dihidupkan kembali dalam Reformasi dan dipulihkan dengan Mempelai iman Firman Kristus yang sama di akhir zaman. Jadi banyak Mempelai-Nya beranggota dilambangkan oleh kedua roti identik dibuat dari jagung sama Gandum.

"Tapi sekarang Kristus telah dibangkitkan dari antara orang mati, sebagai yang sulung dari mereka yang tidur.  Karena sama seperti semua orang mati dalam persekutuan dengan Adam, demikian dalam Kristus semua akan dihidupkan. Tapi setiap orang menurut urutannya: Kristus sebagai buah sulung; sesudah itu mereka yang menjadi milik Kristus pada Kedatangan (Ini adalah Nya 'parousia' Datang, atau "kedatangan dan berikutnya." KehadiranNya tidak dimuliakan pengembalian fisik-Nya) Kemudian datang akhir-Nya.. ... karena Dia akan menjadi Raja sampai Allah meletakkan semua musuh di bawah kaki-Nya. Musuh terakhir yang harus dihancurkan adalah kematian "(I Korintus 15:20-26).

Paulus selanjutnya menjelaskan misteri bagaimana Hidup Kekal datang melalui kematian dengan menyimpulkan buah pertama dari mereka yang menerima parousia-Nya atau kepenuhan wahyu yang Kehadiran-Nya sebelum yang kematian tidak dapat berdiri. "Kita tidak akan semua tidur tetapi kita semua akan diubah ... ketika ini fana akan telah mengenakan keabadian, kemudian akan dibawa untuk lulus ujian yang tertulis. Kematian telah ditelan dalam kemenangan. O Kematian, di mana sengatmu. O kuburan, dimanakah kemenanganmu? " (I Korintus 15:27-57).

Apa yang membawa kematian pada Adam dan ras pertama? Karena mencampur antara Terang dengan Kegelapan, menghibridasi Firman dengan kebijaksanaan. Istri Adam turun karena hibridasi dan ia diikuti untuk menebus dirinya.

Apa yang mengalahkan kematian? Firman murni, dalam bentuk Adam yang terakhir. Seperti Adam pertama, Istri Kristus keluar dari sisi-Nya, hanya dalam bentuk Roh Kudus ketika Dia tertidur di Kalvari. (Gereja ini dibuat oleh Roh Kudus sebagaimana Hawa dibuat dari bagian tubuh Adam). Jadi Gereja Benar pada akhir dunia karena Firman-Nya. Dia harus menjadi Mempelai Firman. Firman TUHAN mengalahkan kematian dan perubahan dari daging yang fana ini menjadi tubuh kemuliaan.

Kebangkitan pertama tidak mungkin terjadi melalui Gereja Abad karena orang-orang kudus tidak memiliki Firman. Mereka hanya bagian dari Firman karena Alkitab itu disegel dengan Tujuh Meterai, dan Kristus bercampur atas ketidaktahuan mereka dari keseluruhan. Karena meterai wahyu dari kita sekarang memiliki kepenuhan Firman, dan bagian Firman dan Mediator yang telah dilakukan jauh sehingga kematian dapat ditelan oleh Hidup, dan Kristus disajikan dengan Gereja yang mulia tanpa cacat atau kerut, atau hal seperti itu.

Dalam Efesus pasal satu, Paulus berbicara lebih lanjut tentang subjek penebusan rohani melalui iman dan Meterai temporal atau sungguh-sungguh dari kelahiran baru, bagaimana Kristus mengumpulkan Tubuh-Nya untuk Kebangkitan pertama di penyempurnaan Zaman, dan iman kebangkitan yang akan memuliakan Mempelai akhir zaman dan menempatkan kematian di bawah kakinya (Efesus 1:10-22). Kebangkitan Gereja atau Tubuh Kristus-khususnya mengubah mereka yang tidak melihat kematian-akan menjadi tanda lebih lanjut dari kemenangan lengkap Hidup dan pembuangan kematian yang mengikuti setelah Pengadilan Tahta Putih yang Besar (I Korintus 15:26; Wahyu 20:11-15).

Paulus melayani "Injil Allah, sehingga korban dari bangsa-bangsa lain mungkin dapat diterima, yang dikuduskan oleh Roh Kudus" (Roma 15:16). Wahyu Paulus -tidak ada Injil lain-regenerasi orang-orang kudus awal dan membuat mereka suci. Allah akan menghakimi rahasia hati manusia menurut Injil Paulus (Roma 2:16; Galatia 1:6-10).

Hanya ada satu Injil dan satu iman atau pemahaman tentang Firman Allah. Allah tidak menghendaki kekacauan. Dia tidak bisa, misalnya, memberitahu Musa, Yesus, Paulus, dan semua nabi-Nya yang kudus Dia adalah satu Allah dan satu Tuhan, yang kemudian menyatakan dua lagi! Hal ini akan membuat Dia menjadi pendusta, dan mereka akan gagal tes untuk nabi. Kita tahu bahwa selama Abad Gereja kudus berjalan begitu jauh dari iman Injil Paulus mereka akhirnya kehilangan iman. Dan meskipun Tuhan tidak menerima kesalahan mereka, dalam kasih karunia Dia diabaikan ketidaktahuan mereka dan menempatkannya di laut kelupaan Nya ketika mereka menawarkan ukuran iman yang dialokasikan untuk hari mereka. Hanya wahyu yang dinyatakan dalam hidup mereka bisa membaptis mereka ke dalam Tubuh ketika Kristus adalah mediator.

Karena kedua roti harus identik, iman Paulus SAMA yang diberitakan kepada Mempelai di awal dispensasi non-Yahudi harus dikembalikan ke Mempelai pada berakhirnya dispensasi non-Yahudi. Setelah "kepenuhan dispensasi [tujuh] kali," Kristus janji Dia akan memenuhi Kitab Wahyu empat dan lima, menebus semua orang yang namanya ditulis di dalamnya, kemudian membuka Tujuh Meterai untuk mengungkapkan bagaimana Dia menebus mereka yang ditulis di dalamnya.

Bukankah Anda ingin tahu bahwa nama Anda tertulis di dalam Kitab Kehidupan Anak Domba? "O percaya Alkitab, saya sekarang datang untuk memberi Anda keahlian dan pemahaman, Aku datang untuk menunjukkan Anda, UNTUK ANDA ADALAH SANGAT TERKASIH: karena memahami masalah ini, dan mempertimbangkan visi" (Daniel 9:22-23; Efesus 1:10-23). "Greatly tercinta!" Itulah Mempelai Kristus. Bukankah lebih mendorong untuk mengetahui bahwa Anda Mempelai itu? Ini akan memberi Anda rahmat mengubah bagi iman. Waktu datang ketika Allah akan membela Mempelai-Nya dan Dia akan tahu. Hal ini akan meningkatkan pesawat Imannya ke mana Dia akan dapat mengubah di atom.

"Jangan Meteraikan nubuat Kitab ini, sebab waktunya sudah dekat ... ketika Roh dan Mempelai berbicara hal yang sama dan membiarkan dia yang mendengar wahyu Kitab, datang, untuk setiap orang yang mendengar wahyu ini dan mencampurnya dengan hikmat ... " (Wahyu 22:10-19). Itu dia lagi, Kristus akan mengungkapkan rahasia-Nya kepada Mempelai yang dikasihi-Nya dan mereka akan datang ke dalam kesatuan iman, "Pada hari-hari malaikat ketujuh berteriak, misteri Allah harus selesai" (Wahyu 10:07 ).

"Imanmu tidak harus berdiri dalam kebijaksanaan manusia, tetapi dalam kuasa Allah. Pemikiranmu kita berbicara hikmat di antara mereka yang telah dewasa dalam iman kebijaksanaan dalam misteri Allah, bahkan kearifan yang tersembunyi, yang ditahbiskan Allah sebelum dunia dijadikan bagi kemuliaan kita". (I Korintus 2:5-7).

Ini adalah wahyu "misteri Allah" yang diberikan kepada akhir zaman kudus melalui Pesan dari malaikat ke Laodikia yang menempatkan kita dalam Tubuh. Allah tidak akan menerima apa-apa lagi karena "apa yang ada di bagian telah dilakukan jauh sebelumnya" dan Kristus tidak lagi mediator. Kita tidak memerlukan Mediator karena kita menawarkan di kehidupan kita penafsiran yang sempurna dari Firman Allah. Tidak lain Injil tetapi iman dan hanya sekali disampaikan kepada orang-orang kudus (Galatia 1:8-9, Yudas 3, Wahyu 8:1-4). Kita tahu bahwa orang-orang kudus zaman Paulus diterima oleh iman yang ia menyampaikan, dan karena Malaikat ke Laodikia mengembalikan iman yang sama, kita yang menerima menjadi surat tertulis dan Pesan itu juga diterima (Roma 15:16; II Korintus 3: 1-6).

Paulus menulis, "dalam dispensasi kepenuhan Dia akan mengumpulkan DALAM SATU - DALAM PERJANJIAN DARI KESATUAN DARI IMAN - segala sesuatu di dalam Kristus, baik yang di surga, [orang-orang kudus Zaman Gereja], maupun yang di bumi, [Mempelai-Nya akhir zaman], bahkan di dalam Dia. "

Mari kita menyibukkan diri dengan kawanan kecil yang tidak akan melihat kematian, mereka yang "di bumi." Jika kita harus "berkumpul di dalam Kristus," kita akan dikumpulkan ke dalam Firman Yang Diurapi. "Kristus" berarti Firman Yang Diurapi. Allah hanya akan mengumpulkan umat-Nya bersama-sama dengan "iman" atau yang memiliki pemahaman yang jelas dalam Firman terungkap.

Kita tahu dari nubuatan Alkitab dan sejarah bahwa iman itu hilang melalui Abad Kegelapan dan tidak pernah sepenuhnya pulih melalui Reformasi, para Reformis telah dipulihkan iman, maka akan mediasi Kristus telah berhenti untuk orang-orang kudus semuanya akan "pada satu" dengan Firman. Namun, seperti setiap denominasi sia-sia membayangkan Dia masih hari ini Mediator, mereka bersaksi atas ketidaksempurnaan iman yang mereka dukung. Apakah Anda menangkap pikiran itu?

Kita juga tahu bahwa gereja-gereja non-Yahudi berakhir tidak dalam kebangkitan tetapi kemurtadan, dan bahwa Alkitab berjanji kepada Tuhan akan KEMBALIKAN iman. Oleh karena itu RESTORASI dan kebangkitan harus LUAR sistem denominasi. Apakah Anda menangkap pikiran ITU? Gereja denominasi dan aras atau arus adalah palsu dan harus dihancurkan.

RESTORASI dari iman akan terjadi di LUAR setiap denominasi, karena mereka semua berakhir dengan kemurtadan. Bahkan pada akhir dispensasi bukan Yahudi, baik orang bijak dan semua perawan bodoh akan meninggalkan denominasi (Matius 25:1-13, Wahyu 18:1-4).

Meskipun kita jarang mempertimbangkan kemungkinan seorang nabi asli, karena merupakan wahyu dari "Firman" - "segala sesuatu yang diucapkan oleh mulut nabi-nabi-Nya yang kudus di zaman dahulu"-yang Tuhan berjanji untuk memulihkan, Dia harus mengirim nabi bagi bangsa-bangsa lain karena kita "Firman itu datang hanya seorang nabi" (Kisah Para Rasul 3:21; II Petrus 1:20-21). Apakah denominasi pernah menerima koreksi dalam Firman? Tidak ada, karena mereka dipimpin oleh manusia dan bukan Tuhan. Jika mereka tidak dapat menerima koreksi pada pengajaran mereka, mereka tidak dapat menerima seorang nabi Allah, dan karena itu tidak dapat menerima pesan-Nya (Matius 23:29-39, Wahyu 18:4).

Pesan nabi ini adalah Kristus. Yang kedua Datang atau "parousia" bukanlah Manusia Yesus, itu adalah Firman. Meterai ketujuh membawa-Nya kembali ke bumi dalam bentuk Firman! Nabi ini mengungkapkan dengan melepaskan Meterai dan selesailah misteri Allah. Apa yang dia katakan adalah Mutlak, dan "setiap jiwa yang tidak mendengarkan nabi itu, harus dilenyapkan dari antara orang-orang" (Kisah Para Rasul 3:23).

Kitab terakhir dalam Alkitab telah ditutup melalui Abad tetapi setelah Meterais telah dibuka itu adalah WAHYU YESUS KRISTUS, dan Yesus Kristus adalah Firman. Karena Allah hanya dapat mengumpulkan Mempelai akhir zaman dalam Kristus oleh iman yang merupakan pemahaman yang jelas dari Firman-Nya tidak berubah, Dia harus mengungkapkan misteri di bawah Tujuh Meterai untuk mengungkap atau mengungkapkan Kristus (Kejadian 49:10; Daniel 12:4,9 , II Tesalonika 2:1; Wahyu 10:7). Perhatikan Aku tidak berkata apa-apa tentang mengumpulkan orang-orang kudus Gereja Zaman: mereka tertidur dan "di surga" saat ini. Karena Kitab itu disegel, mereka memiliki mediator. Allah kini mengumpulkan orang kudus akhir zaman bersama-sama dalam kepenuhan iman-tanpa mediator.

Alkitab mengatakan bahwa setelah Tujuh Abad Gereja, Allah akan mengumpulkan Mempelai akhir zaman  bersama "dalam SATU perjanjian" atau "dalam kesatuan iman." Ini adalah pemenuhan doa Yesus di taman Getsemani, "bahwa supaya kita SATU persis seperti Dia dan Bapa adalah SATU" dan Anda akan melihat tidak ada Mediator antara mereka. Dan mengapa tidak? Karena mereka berada dalam perjanjian (Yohanes 5:19) mereka berada di SATU dalam Firman, mereka berdua berbagi pikiran yang sama, iman yang sama.

"Bagaimana bisa dua berjalan bersama jika mereka belum berjanji pada Firman" (Amos 3:7)? Bagaimana kita bisa berjalan dengan Tuhan dan setuju dengan FirmanNya? Dia adalah Firman. Berbicara dengan dua atau lebih orang Kristen denominasi dan Anda akan melihat bahwa setelah 2.000 tahun tidak ada kesepakatan antara mereka dalam Firman. Karena mereka bukan berasal dari FIRMAN. Mereka berasal dari dunia ini, manusia yang mencampur antara FIRMAN dan hikmat manusia. Mereka tidak murni.

Dalam setiap buku telepon Anda akan menemukan ratusan dari ribuan denominasi yang berbeda, masing-masing dengan pemahaman yang berbeda pada Firman Allah, namun Yesus berkata tegas "Roh Kebenaran akan membimbing semua orang-orang Kristen ke dalam Kebenaran." Jelas "semua” ini bukan diajarkan Allah" dan mereka tidak bisa semua menjadi anak-anak Allah (Yesaya 54:13, Yohanes 06:45, 16:13).

Setelah Anda memiliki iman pada setiap bagian dari Firman, Anda tidak pernah bisa kehilangan itu (I Petrus 1:23). .. "Hal-hal yang telah saya tulis kepada kamu tentang mereka yang menggoda Anda [Pelayan dan manusia dengan doktrin palsu] Tetapi pengurapan yang telah kamu terima dari Dia tetap tinggal di dalam Anda, DAN ANDA TIDAK PERLU MANUSIA APAPUN MENGAJARKAN ANDA: tetapi pengurapan yang sama mengajarkan Anda segala sesuatu, dan kebenaran, dan tidak dusta, DAN SEBAGAIMANA TELAH DIAJARKAN KEPADA ANDA, ANDA AKAN TUNDUK PADA DIA "(I Yohanes 2:26-27; 3:9).

"Sekarang kita telah menerima, bukan roh dunia, tetapi Roh yang berasal dari Allah, agar kita dapat mengetahui hal-hal yang secara bebas diberikan kepada kita oleh Allah Yang hal sama juga kita berbicara, bukan dalam kata-kata hikmat yang manusia ajarkan, tetapi yang Roh Kudus mengajarkan, membandingkan hal-hal rohani dengan Spiritual. Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah:.. karena mereka adalah suatu kebodohan kepadanya: tidak dapat dia tahu mereka, karena mereka yang rohani dibedakan. TAPI DIA YANG ROHANI MENGEVALUASI/MENILAI/EMGHAKIMI SEMUA HAL, TETAPI DIRINYA sendiri tidak dinilai oleh manusia. Sebab, siapakah yang mengetahui pikiran Tuhan, sehingga ia dapat INSTRUKSI Nya?. Tetapi kita memiliki pikiran Kristus" (I Korintus 2:11-16). "Semua" yang "diajar Tuhan" adalah milik-Nya "anak-anak," terpilih dan lahir baru yang memiliki "iman Yesus Kristus" dan berada dalam kesepakatan atau perjanjian di dalam iman (Yesaya 54:13).

Sebelum ada pertanyaan Alkitab harus ada terlebih dahulu jawaban Alkitab. Namun pelayan hanya tidak mampu mengabaikan perbedaan denominasi sehingga mereka bukan mencari kebenaran dan menghadapi kenyataan bahwa "jika mereka tidak mengerti Firman, mereka tidak memiliki Roh Kudus." Apakah ada orang luar heran karena tidak bisa mengerti "Kristen?"

Denominasi gagal untuk terus berjalan dalam Terang sebagaimana Allah terus mengungkapkan hal itu. Dalam setiap zaman Roh Kudus telah memimpin orang-orang kudus ke dalam Firman untuk mengungkapkan kebenaran untuk hari mereka. Itu adalah bagaimana mereka dilahirkan kembali. Denominasi dan aras, seperti reruntuhan di Mesir, Yunani, atau Roma, merupakan peringatan untuk usia berlalu. Manusia tidak tinggal di reruntuhan tersebut saat ini, dan juga Roh Allah tidak tinggal di denominasi dan aras. Yesus berbicara buruk tentang mereka, menegur para Pendeta / Pelayan denominasi pada hari-Nya untuk membangun makam para nabi yang ayah mereka ditolak. Dengan mengakui pelayanan orang lama setelah kematian mereka dan kebangunan rohani denominasi mereka, mereka adalah manusia pencari kesenangan sendiri seperti ayah atau bapa leluhur mereka sebelum mereka, yang menolak para nabi Allah yang dikirim kepada mereka di hari mereka dan hiasan organisasi buatan membawa nama mereka. Mereka merindukan Yohanes, Yesus, Petrus dan Paulus karena mereka tidak berjalan dalam Terang sebagaimana Allah ada di itu. Spirits tidak mati, Iblis mengambil manusia, tetapi tidak pernah jiwanya, itu hanya pindah ke lain yang berdosa.

Itu benar! Mereka juga merindukan Luther, Wesley dan William Branham.

Henokh "berjalan dengan Allah" dan memegang kesaksian bahwa ia disenangi Tuhan. Karena iman ia menjadi "satu" dengan Allah, dan tanpa mediator ia berada di tempat sempurna seperti perjanjian-terlepas dari dosa yang ketidakpercayaan-bahwa Allah membawanya dari dimensi ini tanpa kematian (Kejadian 5:21-24; Roma 6:23; Ibrani 11:5-6). Henokh adalah jenis Mempelai akhir zaman, dan seperti jenis kita, kita tidak akan mengalami kematian, kalau kita pesis seperti Henokh atau Yesus Kristus.

Melalui roh hikmat dan wahyu dalam diri-Nya, Kristus akan memberikan iman ke grup akhir waktu untuk peristiwa anugerah pengangkatan. Kita memahami siapa diri kita dengan mengetahui Bagian kita dalam Firman, dan melihat janji-janji Allah selama datang untuk lulus dalam hidup kita. Ketika kita melihat hidup kita melalui Firman kita tahu apa kepercayaan panggilan-Nya, dan memiliki harapan sungguh-sungguh dari manifestasi dari Anak-anak Allah (Roma 8:14-23, Efesus 1:17-18).

"Iman" adalah tidak buta, iman adalah nyata, dan iman MENGETAHUI BAHWA ANDA TAHU BAHWA ANDA TAHU ANDA TAHU, memahami Firman mengungkapkan yang tidak bisa gagal. Itulah sebabnya Kitab harus dibuka dalam waktu akhir-. Henokh diubahkan oleh iman tidak psikologi, dan Mempelai harus memiliki kesaksian yang sama, Dia akan TAHU siapa Dia. Dia tidak akan mencoba untuk meniru masa John Wesley, atau Pentakosta, Dia akan tahu Posisinya dalam tubuh dan menjadi 100% dalam Firman Allah memenuhi waktu SEKARANG.

Dengan wahyu dan pengalaman mewujudkan Anak-anak Allah menjadi Mempelai secara pribadi akan mengetahui kebesaran kuasa-Nya untuk mengubah dirinya (Efesus 1:18-20; Filipi 3:10-21). Bagaimana Yesus dibangkitkan? Dengan daya apa orang-orang kudus Perjanjian Lama dibangkitkan? Bagaimana Henokh dan Elia berubah dalam atom? Karena Yesus Kristus adalah sama, baik kemarin dan hari ini, dan selamanya, kebangkitan dan Dia juga akan mengubah orang-orang kudus dari Perjanjian Baru dengan kekuatan yang sama. Alkitab mengatakan kita akan TAHU apa itu dan bagaimana hal itu diterapkan.

Alkitab mengatakan nabi-nabi palsu akan begitu dekat mereka hampir akan menyesatkan orang-orang pilihan. Sebuah Buddha melek bisa memperbaiki denominasi pada kesalahan ini. Siapapun yang bisa membaca dan memahami bahasa umum dapat mengetahui hal-hal ini kesalahan tidak alkitabiah, dan karenanya TANPA Roh Kudus yang menuntun ke dalam seluruh kebenaran. Mengapa ketidaktahuan tersebut bertahan sampai hari ini? Karena manusia egois - tidak pernah dipanggil Tuhan untuk posisi pelayanan – karena cinta manfaat untuk dirinya sendiri dan persetujuan dari manusia melebihi dari cinta mereka kepada Tuhan. Ketika Cahaya terungkap, mereka menolaknya karena mereka akan diberhentikan oleh organisasi atau gereja mereka, itu akan menghancurkan karir mereka. Tetapi untuk menolak Firman adalah untuk menolak Roh, sama dengan Anda memiliki telinga yang dibor melalui sebuah penusuk sehingga Anda tidak dapat mendengar Firman Allah lagi, dari Kitab Kehidupan, dan HILANG. Sebaliknya, mereka yang lahir dari Allah selalu menerima koreksi oleh Firman.

Kita akan berada dalam mengubah jika kita tahu bahwa kita tahu bahwa kita tahu. Lihatlah Ibrani 11 dimana Paulus menyebutkan banyak pahlawan iman Perjanjian Lama untuk kita contoh. Setiap salah satu tahu dengan iman siapa dia dan apa yang Tuhan harapkan darinya. Itu karena Tuhan telah mewahyukan kepada Abel apa dosa asal adalah yang menyebabkan "jatuh". Dia mengerti persyaratan Allah dan menawarkan jenis atau simbol Antidote tersebut. Tidak mungkin ada dugaan dalam iman. Iman adalah wahyu dari pikiran Allah, dan Mempelai akhir zaman harus memahami Firman dan tahu apa yang Dia ingin hubungannya dengan itu.

Ingat Tuhan tidak berubah, dan sebagai roh tidak mati, manusia cenderung membuat kesalahan yang sama dari generasi ke generasi. "Sejarah tampaknya terulang" dan kita melihat bagaimana Allah bisa membangun jenis dalam Perjanjian Lama yang akan mewakili peristiwa di masa depan.

Kristus Pertama Datang didahului oleh seorang nabi dengan Jabatan atau pengurapan kita sebut "Elia." Ini direproduksi alam dan pelayanannya setiap kali itu dikirim. Pada zaman Yohanes Pembaptis, yang adalah Elia ketiga, para pelayan diharapkan "setiap lembah akan ditinggikan, setiap gunung dan bukit yang akan dibuat rendah, dan semua pohon untuk bertepuk tangan." Mereka memang mengharapkan Mesias pada waktu itu karena Yeremia dan Daniel menubuatkan masa Ia harus tiba. Sayangnya, para pelayan menolak pelayanan Yohanes dan akibatnya tidak bisa menerima Firman yang Dia perkenalkan.

Mereka mengharapkan tempat yang tinggi harus dibuat rendah dan Sion harus ditinggikan untuk keturunan dari Kota Surgawi seperti yang kita baca dalam Zakharia. Kalau saja mereka mendengarkan Nabi Allah yang diutus kepada mereka. Sebaliknya mereka mengikuti teolog mereka sendiri yang sedang mencari Mesias untuk menghancurkan Roma dan mengembalikan Kerajaan Israel, tapi itu Milenium-Nya KETIGA Datang. Yesus menafsirkan teks-teks dan mengatakan para pelayan MEREKA adalah bangga "tempat tinggi" yang itu kekurangan, dan bahwa "tempat rendah" mewakili lemah lembut dengan hati sesal yang akan ditinggikan dan mewarisi bumi.

Pernahkah Anda membaca Yohanes 1:19-28 dimana denominasi dan aras yang disebut "orang Farisi" dikirim untuk meminta John menjelaskan apakah ia adalah Mesias atau Elia Maleakhi 4? John TAHU persis siapa dia, dan meskipun ia mengoreksi mereka dengan Kitab Suci mereka tidak bisa menerima jaminan bahwa ia adalah Elia Maleakhi 3 karena teolog mereka telah mengajarkan mereka untuk mencari Elia Maleakhi 4 yang untuk mempersiapkan Kristus yang kedua Datang dan "hari yang besar dan dahsyat Tuhan itu." Mengetahui hanya penafsiran manusia, para murid bertanya kepada Yesus, "Apakah Anda saat ini memulihkan kerajaan ke Israel?"

HARI INI semua gereja-gereja mengutip apa yang Alkitab katakan "Tuhan sendiri akan turun dengan BERTERIAK, dengan SUARA dari Archangel, dan dengan TEROMPET Allah ..." Tetapi roh yang sama yang menipu pelayan zaman Yesus dengan "kebohongan" terjadi juga pada pelayan yang saat ini. Dan seperti yang lalu, denominasi TAHU Mesias harus datang pada saat ini dan sekali lagi mereka telah menolak nabi Allah yang mendukung dugaan dari manusia berpendidikan-teolog. Dengan menafsirkan Firman, mereka membuat diri mereka nabi dan Firman Allah adalah tidak berpengaruh kepada mereka. Dalam mencari Datang atau FISIK KETIGA, mereka hilang Kedua Nya atau "parousia" Datang.

Mereka membayangkan "berteriak" akan membagi langit, diikuti oleh peniup terompet malaikat, dan Yesus tampak akan turun dari surga dengan semua orang kudus-Nya untuk mengumpulkan mereka di Depan Gereja mereka. Tapi apa yang dimaksud dengan "berteriak," "suara," dan "Terompet?" Tentunya penafsiran milik Allah dan akan terungkap melalui seorang nabi, BUKAN seorang teolog atau sarjana Yunani kuno.

"Berteriak" I Tesalonika 4:16 adalah Pesan dari nabi Maleakhi 4:5-6 dan Wahyu 10:07 MENGEMBALIKAN iman yang hilang dan memanggil Mempelai Kristus KELUAR dari Roma dan putri pelacur denominasi nya ke kesatuan dengan Firman (Matius 25:6, Wahyu 18:4).

Kristus adalah "malaikat" yaitu yang "suara" di hati / batin Mempelai menegaskan setiap Pesan Firman dengan Alkitab, sehingga membawa Mempelai "ke dalam kesatuan iman, dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kedewasaan penuh, Kristen dewasa, kepada ukuran kepenuhan Firman, yang selanjutnya mereka tidak lebih terombang-ambing oleh kesalahan denominasi dan sulap penghibur kharismatik" (Efesus 4:13-16).

"Terompet" adalah perubahan dispensasi, menandai berakhirnya perayaan Pentakosta dan waktu panen ketika Kristus mengumpulkan Mempelai-Nya ke Garner dan mengungkapkan diri-Nya kepada Israel melalui pelayanan setelah "Elia" dan "Musa." Ini akan menandakan akhir dari dispensasi non-Yahudi, dan tiga hari kemudian, awal kebangkitan pertama dan manifestasi dari anak-anak Allah, yang berpuncak dalam mengubah dari orang-orang kudus hidup.

Jadi Anda lihat, kaki berharga Kristus tidak akan menyentuh bumi ini pada Kedatangan ini. Kita menemui-Nya di udara, abadi. Bukankah Dia mengatakan Datang Nya akan menjadi "seperti pencuri di malam hari?" Seperti pencuri Dia akan mencuri Mempelai-Nya tanpa dunia menyadari Dia telah datang dan bahwa Dia kemudian menghilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar