LEMSAKTI adalah lembaga yang dibentuk/disahkan oleh Pemerintah untuk mengelola sumbangan keagamaan yang dapat dikurangkan dari penghasilan bruto dalam perhitungan pajak penghasilan

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 36 TAHUN 2008 TENTANG PERUBAHAN KEEMPAT ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 7 TAHUN 1983 TENTANG PAJAK PENGHASILAN

Pasal 9 ayat (1) Untuk menentukan besarnya Penghasilan Kena Pajak bagi Wajib Pajak dalam negeri dan bentuk usaha tetap tidak boleh dikurangkan:

g. harta yang dihibahkan, bantuan atau sumbangan, dan warisan ... , kecuali... sumbangan keagamaan yang sifatnya wajib bagi pemeluk agama yang diakui di Indonesia, yang diterima oleh lembaga keagamaan yang dibentuk atau disahkan oleh pemerintah, yang ketentuannya diatur dengan atau berdasarkan Peraturan Pemerintah;

Kamis, 17 April 2014

MENJADI PENGUSAHA LAYAK KAYA

MENJADI PENGUSAHA LAYAK KAYA


Download presentasi di bawah ini:



“Bisnis travel sekarang juga terlihat makin bagus prospeknya. Alur penjualan tiket makin meningkat, berbagai perusahaan maskapai penerbangan makin berkembang, industri pariwisata juga makin baik dan makin banyak dikunjungi wisatawan. Menjadi bagian dari industri travel memang merupakan pilihan tepat untuk memulai bisnis karena ke depannya akan memiliki prospek yang sangat bagus,” 

Bisnis agen perjalanan alias tour and travel agent makin berkembang. Tak hanya di kota besar, tetapi juga di  daerah. Bisnis ini berusaha menjawab kebutuhan masyarakat terhadap berbagai tiket perjalanan. 

Prospek Bisnis Travel Agent Yang Semakin Bagus APALAGI SEKALIAN DIGABUNG DENGAN MICE akronim bahasa Inggris dari "Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition" (Indonesia: Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran), dalam industri pariwisata atau pameran, adalah suatu jenis kegiatan pariwisata di mana suatu kelompok besar, biasanya direncanakan dengan matang, berangkat bersama untuk suatu tujuan tertentu. Akhir-akhir ini telah suatu kecenderungan pada para pelaku pasar pariwisata untuk mengganti istilah ini menjadi " The Meetings Industry". DOWNLOAD DAN PELAJARI DOKUMEN PELUANG BISNIS MICE TRAVEL AGENT http://www.lemsakti.com/resources/PELUANG%20BISNIS%20MICE%20TRAVEL%20AGENT.pdf

Jika Anda memutuskan untuk menekuni bisnis travel agent, keputusan yang Anda ambil sudah tepat. Bisnis ini menawarkan solusi tepat bagi siapapun yang ingin mendapatkan penghasilan lebih dengan kerja keras tentunya. Bagi negara kepulauan dengan potensi wisata yang begitu luar biasa, Indonesia bisa menjadi lahan bisnis yang tepat untuk mengembangkan travel agent. Anda tidak hanya mendapatkan peluang bisnis dari turis dalam negeri, tetapi juga turis asing yang rela menempuh jarak ribuan kilometer untuk mengunjungi negeri ini. Tidak salah jika Anda menganggap bisnis travel agent sebagai pilihan menjanjikan untuk ditekuni. Selain keunggulan tersebut, ada beberapa alasan lain yang perlu Anda ketahui untuk menekuni bisnis menguntungkan ini.

Setiap tahun, jumlah orang yang menggunakan jasa travel agent semakin banyak. Bahkan, maskapai penerbangan mencatat pertumbuhan jumlah penumpang yang cukup signifikan. Jumlah penduduk di Indonesia menempati salah satu urutan tertinggi di dunia. Selain itu, jumlah kelas menengah juga semakin tinggi. Semakin meningkatnya daya beli masyarakat, semakin tinggi taraf hidup dan kebutuhan mereka. Untuk memenuhi tujuan itulah, mereka menggunakan jasa bisnis travel agent. Sebagai pebisnis yang cermat dalam menangkap peluang, bisnis ini sangat pantas untuk ditekuni.
Internet semakin sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk mencari informasi atau berbisnis. Sebagai salah satu sarana pendukung untuk berbisnis, internet menawarkan solusi yang benar-benar efektif untuk mendukung kebutuhan Anda. Dengan berbisnis melalui internet, Anda bisa mendapatkan peluang yang lebih besar untuk mendapatkan lebih banyak konsumen. Bisnis travel agent juga bisa dilakukan melalui internet. Dengan berpromosi di website, Anda bisa mendapatkan lebih banyak klien tanpa harus mengeluarkan biaya mahal untuk berpromosi. Dengan pertumbuhan jumlah pengguna internet, bisnis travel agent akan menjadi lebih mudah untuk dijalankan, baik dalam berpromosi atau mengelolanya. 
Anda tertarik untuk menekuni bisnis travel agent ini? pelajari presentasi berikut: http://www.lemsakti.com/resources/PELUANG%20BISNIS%20MICE%20TRAVEL%20AGENT.pdf

MICE, akronim bahasa Inggris dari "Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition" (Indonesia: Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran), dalam industri pariwisata ataupameran, adalah suatu jenis kegiatan pariwisata di mana suatu kelompok besar, biasanya direncanakan dengan matang, berangkat bersama untuk suatu tujuan tertentu. Akhir-akhir ini telah suatu kecenderungan pada para pelaku pasar pariwisata untuk mengganti istilah ini menjadi " The Meetings Industry". Dunia MICE adalah dunia yang belum terjamah dengan baik di Indonesia. Padahal dunia MICE merupakan salah satu andalan pariwisata di beberapa negara maju. Dunia MICE merupakan salah satu dunia bisnis yang menjanjikan. Namun baru sedikit sekali pihak Indonesia yang mau bermain di dunia MICE. Mungkin salah satu penyebabnya adalah kurangnya pengetahuan tentang MICE di Indonesia. Namun di Indonesia sudah mulai ada lembaga pendidikan yang memberikan pendidikan tentang MICE. Banyak negara yang sudah menjadikan dunia MICE sebagai salah satu potensi wisatanya.
Seperti Jepang dengan "Tokyo Motor Show", Jerman dengan "Frankfurt Motor Show", dan lain sebagainya. Bahkan berbagai biro perjalanan wisata telah membuat paket wisata mengunjungi berbagai event MICE di berbagai belahan dunia. Ini adalah potensi bisnis yang besar. Dunia MICE memiliki multiplier effect yang sangat besar. Sangat banyak lapangan pekerjaan yang tercipta dari adanya event MICE di suatu negara. Puluhan roda industri di dunia akan berputar dengan baik karena ada event MICE. Pihak pihak yang akan mendapat keuntungan dari event MICE antara lain:
·         Professional Exhibition Organizer (PEO),
·         Professional Conference Organizer (PCO),
·         Stan Kontraktor,
·         Freight Forwarder,
·         Supplier,
·         Florist,
·         Event Organizer,
·         Hall Owner,
·         Tenaga kerja musiman,
·         Percetakan,
·         Transportasi,
·         Biro Perjalanan Wisata (BPW),
·         Agen Perjalanan Wisata (APW),
·         Hotel,
·         Perusahaan Souvenir,
·         UKM,
·         dan masih sangat banyak lagi.

MICE di Indonesia
Kota-kota MICE di Indonesia antara lain Ayawasi, Jakarta, Denpasar, Jambi, Jayapura, Ujung Pandang, Medan, Manado, Surabaya, Batam, Yogyakarta, Padang, Palembang,Kota Surakarta.
Perkembangan MICE di Bali sudah mencapai hasil yang cukup menggembirakan. Adanya elemen-elemen pariwisata terkait seperti Dinas Pariwisata yang juga bekerjasama dengan Bali Hotels Association, INCCA (Indonesia Congress & Convention Association), ASITA, Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI), dan institusi serupa membuat Bali sebagai tujuan MICE di dunia selanjutnya. Hal ini terbukti dengan banyaknya event dunia yang diselenggarakan di Bali seperti UNFCC dan Bali Asian Beach Games yang berlangsung di Nusa Dua, Bali.
Disamping itu, perkembangan MICE di Bali telah menjamah sektor perhotelah di Bali, dimana hampir semua hotel berbintang 5 di Bali memiliki fasilitas standar meeting seperti meeting venue, dan departemen yang mengatur berlangsungnya kegiatan MICE di hotel tersebut. Biasanya MICE di organiser oleh Banquette Department.

MAU JADI PENGUSAHA MICE AND TRAVEL AGENT? KLIK LINK BERIKUT …. http://www.lemsakti.com/resources/PELUANG%20BISNIS%20MICE%20TRAVEL%20AGENT.pdf


Tidak ada komentar:

Posting Komentar