LEMSAKTI adalah lembaga yang dibentuk/disahkan oleh Pemerintah untuk mengelola sumbangan keagamaan yang dapat dikurangkan dari penghasilan bruto dalam perhitungan pajak penghasilan

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 36 TAHUN 2008 TENTANG PERUBAHAN KEEMPAT ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 7 TAHUN 1983 TENTANG PAJAK PENGHASILAN

Pasal 9 ayat (1) Untuk menentukan besarnya Penghasilan Kena Pajak bagi Wajib Pajak dalam negeri dan bentuk usaha tetap tidak boleh dikurangkan:

g. harta yang dihibahkan, bantuan atau sumbangan, dan warisan ... , kecuali... sumbangan keagamaan yang sifatnya wajib bagi pemeluk agama yang diakui di Indonesia, yang diterima oleh lembaga keagamaan yang dibentuk atau disahkan oleh pemerintah, yang ketentuannya diatur dengan atau berdasarkan Peraturan Pemerintah;

Minggu, 30 Desember 2018

Sepatah Kata untuk Tahun 2019


Sepatah Kata untuk Tahun 2019

"Di tengah-tengah semua kesibukan, Aku ingin kamu mendekat kepada-Ku karena AKULAH Perancang dan Penyelesai imanmu, karena Aku memulai pekerjaan yang baik dan sempurna di dalam kamu dan AKU setia untuk menyelesaikannya”.

“Banyak yang tidak tahu bahwa Aku membawa mereka keluar dari zona nyamannya untuk melakukan pekerjaan transformasi besar melalui diri mereka”.

“Agar dapat berubah, kamu harus bisa melepaskan cara lama dan memulai yang baru. Melakukan sesuatu dengan cara yang sama hanya akan menghasilkan pengulangan masa lalu. Jangan gila, berpikir ada yang berbeda dengan cara lama. Itu kebodohan”.

“Ya, ini adalah kedatangan tahun baru dan juga awal dari era baru di mana hamba-hamba-Ku akan bangkit dan mengambil sikap dan bertindak melawan si jahat”.

“Mereka tidak lagi akan menerima rintangan karena mereka akan menembus ke dalam dimensi kesetiaan baru dan menjadi tubuh orang-orang percaya yang untuk itu Aku panggil mereka”.
"Bukan dengan kekuatan atau kegagahaan tetapi dengan Roh-Ku," kata TUHAN.

“Aku akan bergerak dengan gagah memakaimu merobohkan benteng-benteng si jahat. UmatKu akan bangkit tanpa takut, tidak akan kehilangan apapun, karena Aku bersama engkau”.

"Mereka akan merobohkan benteng musuh dengan teriakan kemenangan. Mereka mengakui dan menyatakan bahwa mereka memiliki tanah dan banyak orang akan datang ke Kerajaan-Ku”.

“Ya, ini mungkin adalah hari pemberontakan orang besar yang murtad;  tetapi itu juga merupakan hari besar umat-Ku yang datang menerima kuasa dan otoritas yang telah Aku berikan kepada mereka”.

"Bangunlah, orang-orang-Ku yang perkasa, ambil, kuasai dan milikilah tanah perjanjian itu," kata Tuhanmu dan Raja yang setia!

~ Yolanda Ballard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar