LEMSAKTI adalah lembaga yang dibentuk/disahkan oleh Pemerintah untuk mengelola sumbangan keagamaan yang dapat dikurangkan dari penghasilan bruto dalam perhitungan pajak penghasilan

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 36 TAHUN 2008 TENTANG PERUBAHAN KEEMPAT ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 7 TAHUN 1983 TENTANG PAJAK PENGHASILAN

Pasal 9 ayat (1) Untuk menentukan besarnya Penghasilan Kena Pajak bagi Wajib Pajak dalam negeri dan bentuk usaha tetap tidak boleh dikurangkan:

g. harta yang dihibahkan, bantuan atau sumbangan, dan warisan ... , kecuali... sumbangan keagamaan yang sifatnya wajib bagi pemeluk agama yang diakui di Indonesia, yang diterima oleh lembaga keagamaan yang dibentuk atau disahkan oleh pemerintah, yang ketentuannya diatur dengan atau berdasarkan Peraturan Pemerintah;

Minggu, 06 Januari 2019

NUBUATAN 2019


Firman Tuhan untuk 2019
oleh: Apostles Craig & Colette Toach

DITUJUKAN KEPADA APOSTEL, ORANG TUA SPIRITUAL, DAN LIMA MENTERI GENERASI KAMI

Menjadi tempat kami di Tubuh Kristus adalah untuk membangkitkan para pemimpin. Tidak mengejutkan kami, bahwa ketika Tuhan memberikan firman untuk tahun 2019, itu berpusat di sekitar tempat yang dilayani, sebagai rasul, pemimpin dan orang tua rohani akan mainkan dalam bulan-bulan dan tahun-tahun mendatang.

Dengan itu, Aku merasakan urgensi untuk menyampaikan pesan ini kepada Kamu, “Inilah saatnya untuk mengizinkan Roh Kudus mengangkat Kamu dan menggendong Kamu!” Waktu berlabuh sudah berakhir. Waktu menggali akar Kamu secara mendalam sudah berakhir.

Kamu telah mencapai apa yang Kamu bisa dengan keterbatasan yang Kamu miliki. Inilah saatnya untuk mengizinkan Tuhan memberi Kamu ladang baru untuk bekerja. Jadi, jika Kamu merasa "jenuh" dalam pelayanan Kamu atau di tempat di mana Kamu terus-menerus memukul langit-langit , berhentilah dan kenali apa yang sedang Tuhan lakukan di sini.

Tuhan memiliki rencana untuk Gereja-Nya secara universal. Terserah kepada kita untuk mengijinkan Dia untuk menempatkan kita di tempat di mana kita dapat membantu mengantar dalam langkah baru ini. Sering kali kita begitu terperangkap dalam dunia kecil kita, pelayanan kita, dan masa depan, sehingga kita lupa bahwa kita adalah bagian dari gambaran yang jauh lebih besar.

Inilah maksud Firman Tuhan untuk 2019:
-          untuk mendapatkan gambaran yang lebih besar dan
-          untuk menerima pengupasan dan pemindahan yang telah Kamu lalui pada tahun 2018 dan
-          untuk tunduk kepada tangan Tuhan untuk menanam kembali dan menciptakan kembali.

Seperti biasa, bagian terbaik dari proses ini adalah Kamu tidak sendirian. Ada orang lain, seperti diri kita sendiri, yang berjalan di samping Kamu. Para rasul, orang tua rohani, dan lima menteri yang semuanya membayar harga untuk menjadi “nyaman dengan yang tidak nyaman” dan untuk ditanam dalam ketidaktahuan. Kami berdoa semoga kata ini mendorong dan mempersiapkan Kamu untuk pekerjaan luar biasa yang Tuhan sediakan bagi Kamu.

Craig dan Colette Toach –
Rekan-rekan sekerja Kamu dalam Kristus, Para Rasul dan Orang Tua Rohani

POSISI UNTUK MEMIKUL BEBAN
-Craig Toach

Pengantinku telah melewati masa tidur yang nyenyak. Dia punya waktu untuk istirahat dan diam, tapi itu akan berubah.
Aku memanggil Mempelai Perempuan Ku untuk bangkit dan mengambil tempatnya, Aku memanggilnya untuk menjadi kota yang terletak di atas bukit, untuk dilihat semua orang. Sampai ini terjadi, tidak ada yang menarik mereka kepada-Ku, yang mati-matian mencari-Ku.

Sampai Tubuh-Ku adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di semua bidang, rencana-Ku tidak dapat terjadi. Sampai setiap bangsa, budaya, dan tanah tahu siapa Aku sebenarnya, dan kasih-Ku kepada mereka, Aku tidak bisa membawa mereka ke dalam kepenuhan apa yang Aku miliki untuk mereka.

Tubuh-Ku perlu menggantikannya dan menunjukkan kepada dunia ini sifat sejati-Ku dan kasih sejati-Ku. Kasih seorang ayah yang tidak menghukum, tetapi juga tidak bersukacita karena ketidakbenaran. Seorang ayah, yang menjerit-jerit untuk anak-anaknya dan hanya menginginkan yang terbaik untuk mereka, namun tidak akan mementingkan keegoisan menjadi fokus mereka ketika begitu banyak yang membutuhkan tangan untuk membantu mereka.

Ketika orang-orang kudus Tuhan Yesus yang sejati ini bangkit, demikian pula dunia akan melihat sifat asli-Ku dan benar-benar memahami sifat sejati seorang ayah yang mengasihi mereka.

MEMANGGIL PARA PEMIMPIN
Aku memanggil para pemimpin, yang akan bertanggung jawab. Pemimpin yang akan mengumpulkan penjaga yang telah disiapkan secara rahasia. Para penjaga ini telah dipanggil mati, untuk mendapatkan semua di setiap area kehidupan mereka.

KEPADA PENJAGA:
Aku memanggilmu untuk menjaga kekasih-Ku. Bangkitlah hari ini dan lindungi anak-anak-Ku. Bangkitlah hari ini dan ajarkan domba-domba-Ku jalan. Agar mereka dapat tumbuh menjadi pelayan dan prajurit, Aku telah memanggil mereka untuk menjadi, dari rahim ibu mereka. Tempatkan mereka di tempat, sehingga mereka dapat bercermin dan membantu orang lain mengenal Aku secara langsung.

UNTUK MEREKA YANG MENJABAT DI POSISI DI DUNIA:
Aku memanggil mereka yang berada di posisi tinggi, untuk tidak lagi berdiri dalam kegelapan, tidak terlihat tetapi untuk melangkah maju dalam kebijaksanaan-Ku, dan mengubah dunia ini untuk-Ku. Aku sudah menempatkanmu di tempat seperti ini. Sama seperti di Gereja mula-mula, Aku memiliki orang-orang-Ku di mana-mana, bahkan di rumah Kaisar.
Kemudian, ketika saatnya tiba, seluruh dunia yang dikenal telah terbalik, karena Aku memiliki semua orang di tempatnya. Yang diperlukan hanyalah satu perintah dan semuanya jatuh pada tempatnya dan semua orang tahu apa peran mereka.

ERA GEREJA BARU
- Colette Toach

Karena Aku mengantar Gereja-Ku ke era baru dan bahkan sekarang, Aku menempatkan banyak di tempat. Karena kamu melihat kegelapan dunia ini dan bagaimana ia menutupi bumi.
Begitu banyak yang melihat kegelapan, tetapi mereka tidak melihat bahwa Aku telah menanamkan terang-Ku di begitu banyak tempat.
Aku sudah mempersiapkan sebelumnya dan Aku sudah mulai, bahkan sekarang untuk mengatur lampu-Ku di tempat. Pilar-Ku. Mercusuar-Ku yang akan menerangi jalan.

ORANG TUA, APOSTEL, DAN PEMIMPIN LIMA JABATAN
Mereka yang tidak takut akan kegelapan dan berani menantangnya. Para pemimpin dan rasul-Ku yang memanggil Aku dengan keinginan untuk membawa perubahan, yang telah Aku masukkan ke dalam hati mereka untuk melakukannya. Mereka tidak menerima apa adanya. Mereka tidak menganggap kegelapan sebagai konsekuensi. Optimis abadi yang melihat apa yang mampu Aku lakukan dan tidak lagi melihat apa yang ingin dilakukan musuh.
Aku mengangkat mereka keluar dari kegelapan untuk menyinari lampu mereka. Selama satu musim lampu mereka disembunyikan, tetapi tidak lebih. Segera Kamu akan melihat mereka datang dari jauh.

POLLINASI PENGUMUMAN APOSTOLIK

Orang tua, rasul, dan pemimpin rohani yang akan mempersiapkan jalan bagi umat-Ku. Melempar ke setiap budaya dan wilayah, ini adalah orang-orang yang telah siap untuk menyerahkan segalanya demi nama-Ku. Mereka telah menyerahkan posisi, rumah, dan anak-anak demi Aku. Aku telah menanamnya di tanah asing dan memberi mereka visi untuk orang-orang yang tidak pernah menjadi milik mereka.

Namun, ketika mereka berinvestasi dan keluar dari mandat mereka, orang-orang akan menjadi milik mereka dan mereka akan membawa perubahan dan pengaruh tepat di tempat Aku menanamnya. Mereka akan menyerbuki semua taman gereja di daerah mereka sampai mereka membawa perubahan yang telah Aku tahbiskan.

Ini adalah pekerjaan yang melelahkan dan lambat dan ada banyak yang tidak bersemangat. Mereka bertanya-tanya apakah mereka membuat perbedaan. Namun, mereka tidak tahu bagaimana hanya satu penyerbukan dapat mengubah arah seluruh wilayah!

Jadi sadari bahwa ketika musuh telah membawa ragi ke dalam Gereja-Ku, Aku juga membawa penyerbukan-Ku sendiri ke kebun-Ku dan menyebabkannya mulai menghasilkan benih baru, buah baru, dan pohon baru.

EVANGELISME DARI GEREJA - PENGAPIAN BESAR AKAN DATANG

Karena kamu akan melihat penginjilan dari bangsa-Ku sendiri. Gerakan besar-besaran Injil ke Gereja-Ku sendiri, karena mereka harus siap untuk apa yang akan Aku tegakkan di bumi ini. Jadi lihat bagaimana Aku akan menyalakan api baru.

Bukan satu api - tetapi banyak di seluruh dunia dan Aku sudah ada sekarang, menanam pemain kunci di tempat yang tidak dikenal untuk membawa perubahan itu.
Aku membawa banyak api kecil yang akan menyala bersamaan di seluruh dunia. Di tempat-tempat umum dan di tempat-tempat tersembunyi. Aku akan mengirim para rasul dan lima jabatan pemimpin-Ku ke tempat-tempat yang tersembunyi.

Mereka tidak akan dikenal dengan gelar mereka. Mereka tidak akan dikenal dengan karya agung mereka. Sebaliknya mereka akan dikenal dengan hati mereka dan mereka akan mengarahkan seluruh bangsa. Mereka akan memalingkan hati orang-orang-Ku kembali kepada-Ku dan memulai gairah yang berapi-api terhadap Aku sekali lagi.

KAMU DIKIRIM KELUAR

Aku mengirim, bahkan sekarang, para pemimpin-Ku ke tempat-tempat paling gelap, tempat paling kecil. Sebab api akan menyala sekaligus. Tidak hanya dalam satu megachurch. Bukan hanya di satu wilayah yang jauh. Tidak – “tangan-Ku akan menyapu bumi” kata Tuhan. Aku akan menyalakan mereka bersama. Karena Aku telah merencanakan dan bergerak. Aku telah membangkitkan para pemimpin-Ku keluar dari ketidakjelasan.

Aku telah bergeser dan mencintai pemimpin-Ku di darat dan laut. Aku telah mengubah keadaan mereka. Aku telah menelanjangi mereka. Aku telah meningkatkannya. Aku telah menarik mereka dari dunia ke dalam Gereja dan beberapa Aku telah menarik dirinya dari Gereja dan menempatkan mereka untuk bekerja di dunia.

Namun dengan setiap perubahan dan perubahan, Aku telah mempersiapkan Hari Akhir ini. Ini Akhir Zaman agung ketika umat-Ku akan memerintah dan memerintah sekali lagi. Jadi kenali apa yang Aku lakukan sekarang. Miliki mata untuk melihat dan telinga untuk mendengar apa yang Aku katakan.

MIGRASI APOSTEL DAN PEMIMPIN LIMA LIPAT

Bagi yang membutuhkan pesan memang akan mendengarnya. Bahkan sekarang Aku mengirimkan gelombang kejut dan menyebabkan migrasi besar-besaran para pemimpin-Ku ke setiap suku dan bahasa. Jadi kesampingkan keagungan. Singkirkan gelar-gelar hebat itu dan letakkan tanganmu di bajak. Karena sudah waktunya bagi para rasul-Ku untuk membuat tangan mereka kotor di tanah.
Sudah saatnya bagi mereka untuk bersiap-siap pergi dan bekerja di kebun yang tidak mereka kenal. Sudah saatnya bagi mereka untuk dikeluarkan dari kebun-kebun mereka yang telah diserbuki dengan pengurapan yang mereka miliki dan untuk pergi! Untuk pergi ke tempat-tempat yang membutuhkan pengurapan yang mereka miliki. Sebab kebunnya sendiri sudah jenuh.

Tempat di mana mereka telah berinvestasi begitu banyak sudah penuh dan sekarang saatnya untuk keluar sekarang dan untuk menjenuhkan kebun-kebun lain, untuk menyerbuki dan melakukan penyerbukan silang sehingga Aku dapat menyelesaikan tugas-Ku lebih cepat.

TAMAN KAMU TERTINGGI
Jadi memang sudah waktunya bagi visi yang terbatas untuk dilanggar dan bagi para rasul-Ku untuk mengizinkan-Ku mengirim mereka sekali lagi. Keluar dari zona nyaman mereka. Keluar dari budaya mereka. Keluar dari kelas mereka. Di luar pemahaman mereka. Keluar dari lingkaran sosial mereka.
Karena semua taman yang dikelilingi oleh mereka dipenuhi dengan pengurapan yang mereka jalani dan ada begitu banyak taman lain yang membutuhkan benih kuasa-Ku yang dikandungnya.
Hanya ketika para rasul memiliki keberanian untuk melangkah keluar dari kebun mereka sendiri dan ke kebun yang Aku kirimkan mereka, Kamu akan mulai melihat perubahan di Gereja-Ku yang telah Aku janjikan. Sudah saatnya ditanam kembali. Diciptakan ulang.

INSTRUKSI DAN JANJI PADA APOSTEL:
Ambil benih kekuatan yang sama yang ada di dalam diri Kamu dan investasikan di tempat baru. Milikilah keberanian orang-orang-Ku. Berani, untuk saat ini, sekarang untuk membangun dan membangun Kerajaan-Ku seperti yang belum pernah Kamu miliki sebelumnya!
Ini adalah musim Kamu untuk makan makanan asing dan minum minuman asing, untuk menjadi terbiasa dengan yang asing dan nyaman dengan yang tidak nyaman.
Karena ketika Kamu siap untuk membayar harga ini, Kamu akan melihat pintu-pintu terbuka di hadapan Kamu dan ketika mereka membuka, pintu-pintu masa lalu akan menutup.

MANDAT KAMU DIREVENSI

Ketika Kamu melangkah ke hal yang tidak diketahui, Aku berjanji bahwa Aku akan memberi Kamu panen yang lebih besar daripada yang telah Kamu kumpulkan sebelumnya. Di mana sebelumnya Kamu menuai seratus kali lipat, di negeri baru ini Kamu akan menuai seribu kali lipat. Karena Kamu memiliki keberanian untuk berjalan dalam kepatuhan dan untuk melangkah maju, Kamu akan berjalan mendukung dan memberkati. Tangan-Ku akan menutupi Kamu dan Kamu akan berjalan dalam kebenaran-Ku.

Jadi hadapi yang tidak dikenal hari ini dengan kegembiraan besar di hatimu dan bersiaplah untuk menetapkan rencana-Ku ke dunia ini. Demi mandat, Kamu pikir Kamu akan segera diciptakan kembali. Ini akan disesuaikan dengan yang baru yang Aku siapkan untuk Kamu.
Jadi jangan menangisi masa lalu dan jangan melihat ke belakang. Karena apa yang telah kamu tetapkan akan tetap ada, tetapi apa yang akan kamu bangun akan melebihi apa yang telah kamu lakukan di masa lalu.

KEBAKARAN DATANG DENGAN DNA BARU

Jadi sama seperti Kamu menyaksikan angin dan ombak dan dapat mengetahui seperti apa cuaca itu, maka perhatikan juga tanda- tanda dan waktu spiritual. Karena sudah tersedia kaki bagi mereka yang membagikan Injil. Para pemimpin sudah siap dan api-Ku akan datang.
Api akan dinyalakan dan ketika mereka bergerak akan datang ke setiap suku dan lidah, bahwa ketika Kamu melihat ke seberang bumi dan melihat orang-orang-Ku, Kamu akan mengenali DNA umum mereka.

DNA itu tidak akan diberikan pada manusia atau di dunia. Itu tidak akan diberikan kepada arketipe atau rasul. Alih-alih itu akan dibangun di dalam-Ku dan di alam-Ku. Gereja-Ku memang akan menjadi umat-Ku sendiri dan Aku akan menjadi milik mereka. Pengantin wanita cantik yang jatuh cinta pada pengantin prianya.

PENGANTIN GLORIOUS

Keindahan langka yang Aku kagumi dan pegang teguh. Karena Aku melakukan ini semua untukmu, Pengantin-Ku. Aku mempersiapkan Kamu dengan emas terbaik.

Aku menyiapkan Kamu sekarang dengan linen dan kain mahal. Aku menggantungkan Kamu di tempat terbaik sehingga Kamu akan menjadi mulia bagi semua orang yang memandang Kamu.
Karena kamu adalah Pengantinku. Kekasihku. Aku mati untukmu. Aku terus mempersiapkan diri untuk Kamu. Aku terus memujamu dan menginginkanmu di sisiku. Aku berhasrat melihat Kamu sebagai seorang pejuang yang berdiri tegak di atas yang lainnya. Tidak peduli berapa kali kamu mengecewakanku. Tidak peduli seberapa tidak sempurnanya Kamu - Kamu adalah kekasih Aku dan Aku milik Kamu dan Aku memang akan memindahkan gunung dan lautan atas nama Kamu - untuk membuat Kamu lebih dekat dengan Aku.

Jadi lihat ke atas dan lihat bahwa Juruselamat Kamu ada di sini untuk mengklaim Kamu. Aku berdiri di sini, siap untuk merangkul Kamu dan melihat, Aku sudah mengirim hamba-hamba Aku untuk mempersiapkan Kamu untuk kepulangan Aku. Jadi larilah ke Aku. Berpegang teguh pada Aku dan pegang tangan Aku, sehingga Aku dapat memimpin Kamu menuju musim baru dari kemenangan dan berkat yang dijanjikan ini, demikianlah firman Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar