LEMSAKTI adalah lembaga yang dibentuk/disahkan oleh Pemerintah untuk mengelola sumbangan keagamaan yang dapat dikurangkan dari penghasilan bruto dalam perhitungan pajak penghasilan

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 36 TAHUN 2008 TENTANG PERUBAHAN KEEMPAT ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 7 TAHUN 1983 TENTANG PAJAK PENGHASILAN

Pasal 9 ayat (1) Untuk menentukan besarnya Penghasilan Kena Pajak bagi Wajib Pajak dalam negeri dan bentuk usaha tetap tidak boleh dikurangkan:

g. harta yang dihibahkan, bantuan atau sumbangan, dan warisan ... , kecuali... sumbangan keagamaan yang sifatnya wajib bagi pemeluk agama yang diakui di Indonesia, yang diterima oleh lembaga keagamaan yang dibentuk atau disahkan oleh pemerintah, yang ketentuannya diatur dengan atau berdasarkan Peraturan Pemerintah;

Selasa, 10 September 2019

PEKERJAAN MENGGESER 6


PEKERJAAN MENGGESER 6

Pergeseran keenam (dan terakhir) yang perlu kita lakukan adalah mengenali musuh yang kita miliki yang kuat dan bersiap untuk pertempuran.

Baca semua pernyataan dan pertanyaan ini dan pikirkan masing-masing berpikir. Dalam jurnal atau buku catatan Anda, catat pemikiran atau tulisan suci apa pun ayat yang berbicara kepada Anda.

Renungkan suatu saat ketika Anda berada dalam posisi genting dan Tuhan datang menyelamatkan Anda. Tulis tentang itu di jurnal Anda.

1.      Apa tanggapan alami Anda saat menghadapi kesulitan dan mengapa?
2.      Dengan cara apa Anda melihat skema musuh bermain dalam hidup Anda?
3.      Seberapa siap Anda bertempur?
4.      Pergeseran apa yang perlu Anda lakukan untuk bersiap?
5.      Dengan cara apa gereja lokal Anda mempersiapkan Anda untuk peperangan rohani?
6.      Alkitab memberi tahu kita bahwa kita tidak bergulat melawan “daging dan darah.” Sebutkan keempat kekuatan gaib yang bekerja melawan kita.
7.      Tulis tentang cara khusus yang digunakan musuh rohani kita dengan musuh manusia hidup Anda.
8.      Yesus memerintahkan kita untuk mengasihi musuh kita dan berdoa untuk mereka. Jika Anda memilikinya (atau lebih banyak) musuh, tuliskan doa khusus untuk mereka.
9.      Buatlah daftar baju zirah spiritual apa pun yang mungkin Anda lewatkan.
10.  Orang percaya lainnya adalah saudara dan saudari seperjuangan kita. Beritahukan kepada mereka bahwa nama mereka, termasuk dalam daftar orang percaya yang Anda akan berkomitmen untuk mendoakannya. Minta mereka memberikan topik (pergumulan) mereka yang perlu Anda doakan.

Selanjutnya … DICIPTAKAN UNTUK LEBIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar