LEMSAKTI adalah lembaga yang dibentuk/disahkan oleh Pemerintah untuk mengelola sumbangan keagamaan yang dapat dikurangkan dari penghasilan bruto dalam perhitungan pajak penghasilan

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 36 TAHUN 2008 TENTANG PERUBAHAN KEEMPAT ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 7 TAHUN 1983 TENTANG PAJAK PENGHASILAN

Pasal 9 ayat (1) Untuk menentukan besarnya Penghasilan Kena Pajak bagi Wajib Pajak dalam negeri dan bentuk usaha tetap tidak boleh dikurangkan:

g. harta yang dihibahkan, bantuan atau sumbangan, dan warisan ... , kecuali... sumbangan keagamaan yang sifatnya wajib bagi pemeluk agama yang diakui di Indonesia, yang diterima oleh lembaga keagamaan yang dibentuk atau disahkan oleh pemerintah, yang ketentuannya diatur dengan atau berdasarkan Peraturan Pemerintah;

Rabu, 29 Januari 2020

PELUANG


PENDAFTARAN PESERTA KOHLET KLIK DISINI




PELUANG

START & GROW YOUR CHURCH

Apabila Anda ingin:
MEMBUKA GEREJA BARU, atau
MENGELOLA GEREJA AGAR BERTUMBUH BERKEMBANG LEBIH PESAT

Maka Anda dapat memanfatkan KOHLET, Kingdom of Heaven Leadership Training, suatu rangkaian aktivitas pelayanan yang memungkinkan Anda memiliki kapasitas yang didukung oleh jaringan sumber daya untuk memulai gereja yang Anda kelola sendiri atau mendorong  pertumbuhan dan perkembangan gereja yang sedang Anda kelola supaya lebih pesat lagi.
Pelayanan kami berupa PELATIHAN dan JARINGAN SUMBER DAYA yang memungkinkan Anda memperoleh dukungan yang diperlukan untuk mewujudkan Panggilan Tuhan dalam hidup Anda.
  
KOHLET diselenggarakan oleh GKKI MD JABODETABEK TRAINING CENTER yang didukung sepenuhnya oleh LEMSAKTI dan JARINGANNYA.

TRAINING CENTER dipimpin dan dikelola oleh Rev. Dr. Mahli Sembiring, MSi., MhD., (Ketua Umum LEMSAKTI) untuk lebih memberdayakan para Pendeta dan Pengerja di lingkungan Gereja yang bersifat oikumene dan terbuka untuk semua gereja, termasuk dari luar GKKI.

Bagi Sdr/i yang baru ingin memulai membuka Gereja atau ingin menumbuhkembangkan gereja yang sudah Anda kelola dapat memanfaatkan fasilitas gereja GKKI.   

GKKI: Gereja Kristen Kudus Indonesia, mengundang Sdr/i yang merasakan panggilan menjadi pemimpin dalam lingkungan gereja yang sepenuhnya mewujudkan kehendak Bapa Surgawi di bumi. Berikut gambaran ringkas dan rencana yang akan datang GKKI:



1.      GKKI didirikan Tahun 1991 (SK Dirjen Bimas Kristen)
2.      GKKI Anggota PGLII
3.      GKKI tersebar di berbagai Daerah di Indonesia dalam Ratusan Gereja Lokal.
4.      GKKI adalah gereja inklusif yang membuka peluang bagi semua anggota Jemaat mencapai puncak karir tertinggi sebagai Ketua Umum Sinode. [GKKI bukan gereja PAM (Papa Anak Mantu) yang eksklusif. Dalam gereja PAM tidak memungkinkan orang yang berasal dari luar keluarga inti, biar Anda berbakat dan diurapi sekalipun, menjadi pemimpin tertinggi di lingkungan gereja. Gereja PAM cenderung mengumpulkan harta kekayaan dari anggota jemaat untuk keluarganya sendiri, tanpa memberi peluang kepada anggota jemaat untuk memilikinya].
5.      GKKI dikelola sepenuhnya oleh Anggota Jemaat melalui Para Pendeta yang menggembalakannya.
6.      GKKI memiliki kebijaksanaan pengelolaan Gereja Lokal secara otonom penuh.
7.      Pertumbuhan GKKI selama 30 tahun terakhir adalah rata-rata di atas 1000% per tahun.
8.      Mulai 2020 dan seterusnya GKKI melakukan Pelayanan Khusus TUMBUH KEMBANG GEREJA untuk membangun sedikitnya 1000 gereja lokal di 72 kota-kota besar di Indonesia.
9.      GKKI mendorong, memfasilitasi dan memberdayakan gereja-gereja lokal untuk mencapai kapasitas minimal 1000 anggota jemaat dalam satu tempat pelayanan.
10.  GKKI menyelenggarakan program kesejahteraan bagi para Pendeta dan Pengerja yang mengaktifkan kepemilikan atas asset gereja bersama-sama dengan anggota jemaat.

INI BUKAN LOWONGAN KERJA.
INI BUKAN UNTUK PETOBAT BARU.
INI ADALAH FASILITASI DAN PEMBERDAYAAN PARA PEMIMPIN GEREJA.

Ini PELUANG untuk memiliki pelayanan GEREJA yang memenuhi skala KESEJAHTERAAN KELAS MENENGAH PERKOTAAN bagi para Pendeta dan Pengerja yang didukung oleh anggota jemaatnya sepenuhnya.
GEREJA yang dimiliki oleh Pendeta dan Pengerja bersama-sama dengan ANGGOTA JEMAAT yang dapat diwariskan turun temurun.
GEREJA yang mampu membedakan pengelolaan OTORITAS ROHANI dengan pengelolaan KEPEMILIKAN HARTA bernilai keuangan.
GEREJA yang mampu mewujudkan kehendak Bapa di bumi seperti di Surga.




Kehidupan Surga di bumi mulai dapat Anda masuki dengan bergabung dalam KOHLET.
KOHLET adalah kenderaan Anda menuju Kerajaan Surga di bumi.
KOHLET adalah aktivitas meningkatkan kapasitas Anda dalam periode waktu tiga bulanan yang memiliki rangkaian berjenjang (KOHLET-1 s.d. KOHLET-10 dst) secara berkelanjutan.
KOHLET berisi pemberdayaan dan fasilitasi kepemimpinan Gereja mulai dari Pemula (Trainee Leader) sampai dengan tingkat Kementerian Internasional (International Pastor).
KOHLET adalah usaha melengkapi kompetensi: PENGETAHUAN, KETRAMPILAN, SIKAP dan KEBIASAAN HIDUP sebagai pemimpin (raja) dalam Kerajaan Surga di Bumi.
KOHLET adalah upaya memaksimalkan dan mengoptimalkan operasional PANGGILAN HIDUP.
KOHLET berfungsi mendayagunakan berbagai jaringan yang menyediakan SUMBER DAYA untuk dapat MEMULAI dan TUMBUH KEMBANG GEREJA mencapai SKALA KESEJAHTERAAN KELAS MENENGAH PERKOTAAN.
KOHLET bagi beberapa orang yang sangat berbakat dan diberkati dapat menjadi sarana mencapai MASYARAKAT KELAS ATAS.
KOHLET berarti menjalani kehidupan berdasarkan MODEL dan TELADAN yang diajarkan oleh TUHAN YESUS KRISTUS, PARA RASUL, Raja-Raja dan Para Pemimpin dalam Alkitab (BIBLE).
KOHLET mendorong Anda mengadopsi dan memodifikasi pengalaman Gereja-Gereja di seluruh dunia yang memulai membangun Gereja dari kurang sepuluh orang hingga mencapai ratusan ribu anggota, dan memiliki harta kekayaan ratusan milyar sampai beberapa triliun rupiah, di bawah satu orang Gembala sepanjang masa pelayanannya.



KAMI MENGUNDANG PARA DONATUR MENJADI SPONSOR SEBAGAI BAPAK ANGKAT BAGI PARA PEMIMPIN MUDA DENGAN MENGUTUS DAN MEMBIAYAI PESERTA YANG DIPILIH SENDIRI.
KAMI MENGUNDANG PARA DONATUR MENJADI SPONSOR YANG MEMPERCAYAKAN KEPADA KAMI UNTUK MEMILIH CALON PEMIMPIN SESUAI KRITERIA SPONSOR.
KAMI AKAN MENGARAHKAN PENERIMA BANTUAN MELAPORKAN HASILNYA SECARA PERODIK.
JUMLAH YANG DIDONASIKAN/SPONSORSHIP dapat diberikan SSK untuk kepentingan pajak. 
KAMI BAHKAN MENGUNDANG PEMILIK DANA DAN SUMBER DAYA UNTUK BERMITRA DENGAN PARA PEMIMPIN YANG SIAP MEMBANGUN KERAJAAN ALLAH DI BUMI UNTUK DIUSAHAKAN DAN DIPELIHARA  (Kej 2:15) sehingga SUMBER DAYA YANG ANDA SERAHKAN MENJADI BERLIPAT GANDA (Kej 1: 28; Ul 1:11. Mat 28:19-20, Kis 1: 8).


PENDAFTARAN PESERTA KOHLET KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar