LEMSAKTI adalah lembaga yang dibentuk/disahkan oleh Pemerintah untuk mengelola sumbangan keagamaan yang dapat dikurangkan dari penghasilan bruto dalam perhitungan pajak penghasilan

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 36 TAHUN 2008 TENTANG PERUBAHAN KEEMPAT ATAS UNDANG-UNDANG NOMOR 7 TAHUN 1983 TENTANG PAJAK PENGHASILAN

Pasal 9 ayat (1) Untuk menentukan besarnya Penghasilan Kena Pajak bagi Wajib Pajak dalam negeri dan bentuk usaha tetap tidak boleh dikurangkan:

g. harta yang dihibahkan, bantuan atau sumbangan, dan warisan ... , kecuali... sumbangan keagamaan yang sifatnya wajib bagi pemeluk agama yang diakui di Indonesia, yang diterima oleh lembaga keagamaan yang dibentuk atau disahkan oleh pemerintah, yang ketentuannya diatur dengan atau berdasarkan Peraturan Pemerintah;

Rabu, 18 November 2020

UNDANGAN MELAYANI BERSAMA WORLD EVANGELICAL ALLIANCE BUSINESS COALITION INDONESIA

 UNDANGAN MELAYANI BERSAMA WORLD EVANGELICAL ALLIANCE BUSINESS COALITION INDONESIA

 

1. Koalisi Bisnis WEA, WEA Business Coalition adalah departemen bisnis dari World Evangelical Alliance dan berfungsi sebagai pusat informasi & sumber daya yang menyediakan kepemimpinan strategis dan pemikiran bagi para pemimpin bisnis, kementerian dan gereja.

World Evangelical Alliance (WEA) adalah organisasi internasional gereja dan pelayanan evangelis terbesar dan memberikan identitas, suara, dan platform di seluruh dunia kepada lebih dari 600 juta orang Kristen di 130 negara.

World Evangelical Alliance the Business Coalition disingkat WEABC Indonesia merupakan Negara ke-20 di dunia yang memiliki National Coordinator, yang merupakan perpanjangan tangan atau perwakilan langsung WEABC di Indonesia. Dengan demikian, dalam operasinya WEABC di Indonesia didukung sepenuhnya oleh jaringan World Evangelical Alliance seluruh dunia berupa identitas, suara, panggung di Perserikatan Bangsa-Bangsa, Para Ahli, Para Tokoh, Para Pembicara,  Gereja-Gereja Injili seluruh dunia, Pelayanan (Ministries) dalam beragam sektor yang luas seperti Investors, Incubators, Accelators, Funders, Importers, Exporters, sumber daya manusia, sumber daya keuangan, sumber daya pengetahun, dan lain sebagainya disediakan layaknya untuk saudara satu keluarga yang saling mengasihi, saling mendukung, dan saling menolong untuk kemajuan bersama, sesuai dengan prinsip-prinsip ekonomi dan bisnis berdasarkan bible.

Keanggotaan di struktur WEABC Indonesia ditentukan oleh kesamaan visi dan misi untuk menjadikan semua bangsa menjadi murid Yesus Kristus. Denominasi, latar belakang  gereja atau pegangan ajaran formal dari masing-masing anggota bukan menjadi pertimbangan. Ku tak pandang kau dari gereja mana, asalkan beralaskan Yesus Kristus dan Firman-Nya, engkaulah saudaraku, engkaulah saudariku. Marilah kita bekerja sama.

Sebagai badan layanan yang baru dibentuk, maka ini kesempatan emas untuk menjadi bagian dari suatu jaringan yang sangat besar.  Silahkan klik disini dan palajari posisi yang paling tepat untuk Anda. Kami menantikan kebersamaan dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar